Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Solok · 28 Mei 2022 18:22 WIB ·

Wawako Ramadhani Lantik Tujuh Pejabat yang Dimutasi di Dinas Kesehatan


 Wawako Ramadhani Lantik Tujuh Pejabat yang Dimutasi di Dinas Kesehatan Perbesar

Kota Solok | Topsumbar – Sebanyak 7 orang Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas serta Kepala UPTD di Dinas Kesehatan Kota Solok dilantik oleh Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra, bertempat di ruangan aula BKPSDM, Balai Kota Solok, Rabu (25/5).

Turut hadir Kepala Dinas Kesehatan Kota Solok, Elvi Rosanti, dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan Perlindungan Anak, Delfianto.

Pelantikan tersebut terdiri dari 2 orang Pejabat Administrator, 2 orang Pejabat Pengawas, 2 orang Kepala UPTD Puskesmas dan 1 orang Kepala UPTD Labkesda.

Ketujuh orang pejabat yang dilantik di lingkungan Dinas Kesehatan tersebut adalah Dr. Sri Yulianti, MARS yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat diangkat menjadi Dokter Ahli Madya yang diberi tugas sebagai Kepala UPTD Puskesmas Tanjung Paku.

Selanjutnya,  dr. Yuldawati, MKM Kepala UPTD Laboraturium Kesehatan Daerah (Labkesda) dengan jabatan baru menjadi Dokter Ahli Muda yang diberi tugas sebagai Kepala UPTD Puskesmas Kampai Tabu Karambia (KTK), kemudian Ns. Hartini, S.Kep, M.Biomed sebelumnya sebagai Kepala Bidang Pelayanan dan Sumber Daya Kesehatan, dilantik dengan jabatan baru Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat.

Emil Reza Razali, S.Si. Apt, M.Farm dilantik menjadi Kepala Bidang Pelayanan dan Sumber Daya Kesehatan, jabatan lama Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Sekretariat Dinas Kesehatan, dan Esinelya, SKM dilantik menjadi Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Sekretariat Dinas kesehatan, sebelumnya menjabat sebagai Analisis Kesehatan.

Dr. Mindasari dilantik menjadi Kepala UPTD Labkesda, jabatan lama Kepala Puskesmas Tanah Garam, dan yang terakhir Khairun Nikmah Harahap, SKM, M.Kes yang sebelumnya Kepala Puskesmas Tanjung Paku dilantik dengan jabatan baru menjadi Kasi Data dan Informasi Gender dan Anak pada Bidang Perlindungan dan Pemenuhan Hak Anak dan Data Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan Perlindungan Anak.

Wawako Ramadhani dalam sambutannya mengatakan, setiap manusia ada masanya dan setiap masa ada orangnya, demikian juga jabatan selalu berganti, selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpahnya semoga dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Tampak rohaniawan membawa kitab suci Al-Quran saaat prosesi pelantikan, kemudian pejabat yang dilantik berada di depan siap untuk dilantik. Selanjutnya dengan lantang mengikuti ucapan kata-kata sumpah prosesi, dilanjutkan penandatanganan Pakta Integritas.

(gra)

Hits: 0

Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Rang Solok Baralek Gadang 2022 Berakhir, Gubernur Mahyeldi: Tahun Depan Harus Lebih Meriah Lagi

25 September 2022 - 11:56 WIB

25 September 2022 - 11:50 WIB

Event Rang Solok Baralek Gadang Hadirkan Permainan Anak Nagari

23 September 2022 - 12:13 WIB

Semarak Pembukaan Event Rang Solok Baralek Gadang

22 September 2022 - 12:09 WIB

Awali Rangkaian Rang Solok Baralek Gadang, 400 Peserta Kelompok Tani Ikuti Prosesi Batulak Bala

22 September 2022 - 12:02 WIB

Ayo ke Solok, Semarak Rang Solok Baralek Gadang 2022 Dimulai

22 September 2022 - 10:05 WIB

Trending di Solok