Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Payakumbuh · 1 Mei 2022 20:53 WIB ·

Wako Riza Ajak Warga Ramaikan Salat Ied Di Halaman Balai Kota Besok


 Wako Riza Ajak Warga Ramaikan Salat Ied Di Halaman Balai Kota Besok Perbesar

Payakumbuh —- Wali Kota Riza Falepi mengajak masyarakat untuk meramaikan salat Idul Fitri di halaman balaikota pada Senin (2/5) pagi besok.

“Mari kita sambut hari kemenangan dengan semangat kebersamaan, sudah 2 tahun kita vakum selama tidak memfasilitasi pelaksanaan Salat Idul Fitri di halaman kantor wali kota,” kata Wali Kota Riza Falepi kepada media, Minggu (1/4) malam.

Pelaksanaan sholat Ied yang tetap dilaksanakan sesuai dengan aturan pemerintah terkait penetapan zonasi level PPKM di daerah. Untuk imam sholat Ied tersebut langsung dari Yaman yaitu Syaikh Al-Muqri Sa’ad Khanbari dan khatibnya sendiri dari anggota DPD RI Muslim M. Yatim.

Selain itu, Wako Riza Falepi mengimbau kepada seluruh masyarakat supaya terus meningkatkan kewaspadaanya, selalu berhati-hati karena masalah keamanan dan ketertiban menjelang lebaran cenderung meningkat.

“Kepada masyarakat tetap kita minta selalu hati-hati. Dan kita juga telah meminta kepada dinas terkait untuk memasang CCTV di daerah-daerah yang rawan. Agar kita tetap bisa memantau setiap kejahatan yang mungkin saja terjadi. Mudah mudahan Payakumbuh selalu kondusif dan keamanan tetap terjaga. Sehingga para perantau kita yang pulang kampung merasa nyaman berada di Payakumbuh,” ujarnya.

Sementara itu, Dinas Perhubungan bersama dengan Polres Payakumbuh juga telah menyiapkan jalur kendaraan untuk 1 arah. Artinya setiap kendaraan masuk dari simpang Madjid Muhammadiyah ke balaj kota, tempat parkir untuk kendaraanpun telah disiapkan.

(Ton)

Hits: 3

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Hari Pertama Masuk Kerja, Pj. Wako Rida Ananda Minta ASN Bekerja Berorintasi Hasil

26 September 2022 - 19:58 WIB

Apel Pagi, Dafrul Pasi Ditunjuk Sebagai Plt. Sekda, Ini Pesan Wako Rida Ananda

26 September 2022 - 19:55 WIB

Gubernur Lantik Rida Ananda Sebagai Pj. Walikota Payakumbuh

23 September 2022 - 19:18 WIB

Ini Pesan Riza Falepi Pada ASN Saat Apel Terakhir Di Kantor Wali Kota

21 September 2022 - 11:26 WIB

Antisipasi Kesalahan dalam Pengadaan Barang dan Jasa, Pemko Payakumbuh Adakan Pelatihan Kepada ASN

21 September 2022 - 10:24 WIB

Diakhir Masa Jabatan, Henny Riza Falepi Ucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Pengurus TP-PKK Kota Payakumbuh

20 September 2022 - 10:59 WIB

Trending di Payakumbuh