Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Pesisir Selatan · 20 Mei 2022 10:06 WIB ·

Perbakin Cabang Pessel Adakan Silaturahmi dengan Pengurus dan Club Penembak Sekaligus Penyerahan KTA


 Perbakin Cabang Pessel Adakan Silaturahmi dengan Pengurus dan Club Penembak Sekaligus Penyerahan KTA Perbesar

Pesisir Selatan– Pengurus Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Cabang Pesisir Selatan (Pessel), ada silaturahmi dengan pengurus dan club penembak di wilayah Pesisir Selatan sekaligus penyerahan KTA anggota Club, Kamis (19/05/2022).

Dibawah arahan Ketua Umum Pengurus Cabang (Pengcab) Perbakin Pessel AKBP. Sri Wibowo, S.IK, dan Ketua Harian Rolly Fardinan, terus mensosialisakan kegiatan dan peizinan dari club menembak di bawah naungan Perbakin Pesisir Selatan.

Ketua Umum Pengcab Perbakin Pessel AKBP. Sri Wibowo, S.IK, dan Ketua Harian Rolly Fardinan, didampingi Wakil Ketua Umum AKP.Gusfriandi mengatakan bahwa dalam Penyerahan KTA tersebut untuk club-club yang berada di bawah naungan Pengcab. Perbakin Pessel diantaranya terdiri dari Garda Pessel, Lagan Hunting Club, Bintang Ranah Club’, Club’ Rajawali Saiyo.

Ketua Umum AKBP.Sri Wibowo bersama Ketua Harian Rolly Ferdian menyampaikan bahwa Di setiap KTA ada QR code, yang apabila di Scan akan langsung secara otomatis semua data dan kegiatan muncul.

“Di setiap KTA ada QR code, yang apabila di Scan akan langsung secara otomatis semua data dan kegiatan muncul,” jelasnya.

Lanjutnya disela-sela acara tersebut sekaligus acara berlangsung perpisahan dengan wakil ketua umum AKP.Gusfriandi yang pindah tugas , dan dilanjutkan dengan pemberian cendramata dari Perbakin Pessel bersama club-club Perbakin Pessel.

Terakhir dalam penutupan acara di berikan kenang-kenangan Perbakin Pessel yang serahkan langsung oleh Ketua umum Perbakin Pessel AKBP.Sri Wibowo,S.Ik kepada AKP. Gusfriandi.

(Re)

Hits: 5

Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pemkab Pessel Bagikan 5.428 Bibit Sawit Gratis ke Masyarakat

6 Oktober 2022 - 12:23 WIB

Matangkan Kejurda Menembak Kapolres Pessel 2022, Panpel Matangkan Persiapan

5 Oktober 2022 - 17:31 WIB

Kasi Pidsus Kejari Pessel: Tidak Tertutup Ada Tersangka lain, Tunggu Fakta Persidangan

1 Oktober 2022 - 15:57 WIB

Pemkab Pessel Belanja Kontainer Sampah Rp115 Juta

30 September 2022 - 12:02 WIB

Mantan Dirut dan Kepala Teknik PDAM Tirta Langkisau Menggunakan Rompi Tahanan Kejaksaan

28 September 2022 - 11:10 WIB

Rp6,6 Miliar Bangun 7 RMU Modern di Pesisir Selatan

28 September 2022 - 10:48 WIB

Trending di Pesisir Selatan