Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Lintas Riau · 2 Mei 2022 05:40 WIB ·

Peduli Masyarakat, Fedrios Gusni Bagikan Ratusan Paket Sembako dan Santunan Anak Yatim


 Peduli Masyarakat, Fedrios Gusni Bagikan Ratusan Paket Sembako dan Santunan Anak Yatim Perbesar

MUARA LEMBU, — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kuantan Singingi bagikan ratusan paket sembako dan santunan puluhan anak yatim, Sabtu (30/04/2022) malam di Kelurahan Muara Lembu Kecamatan Singingi Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Dimana kegiatan tersebut dikemas dalam rangkaian tabligh akbar dan berbuka puasa bersama dengan para Kader, Simpatisan, Relawan, Kepala Desa (Kades), BPD dan masyarakat, serta jurnalis se-Kabupaten Kuansing.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby Ak MM yang diwakili Sekda Kuansing H Dedy Sambudi SKep SKM MKes, Camat Singingi Deflides SP MSi, Kapolsek Singingi AKP Koko Ferdinand Sinuraya SH MH, dan Danramil 09/ Singingi Kapten Inf Yunasri serta sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

Dimana penyerahan bingkisan paket sembako dan santunan anak yatim tersebut, dipimpin langsung Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing Fedrios Gusni dan Sekda Kuansing H Dedy Sambudi SKep SKM MKes di halaman rumah kediaman pribadi sang Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing.

Dalam arahannya, Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby yang diwakili Sekda H Dedy Sambudi memberikan apresiasi terhadap sinergitas Partai Demokrat bersama masyarakat, dimana sebuah hubungan baik diantara sesama akan senantiasa terbangun utuh.

“Insya Allah, amal baik dan keikhlasan hati Pak Fedrios Gusni yang senantiasa peduli terhadap masyarakat akan menghantarkan beliau kepada titik dimana puncak terbaik nantinya,” ucapnya.

Hal ini, sambung Dedy Sambudi yang akrab disapa DS, patut menjadi contoh baik bagi semua lapisan masyarakat, selalulah peduli dengan sesama, jadilah pohon yang rindang.

“Semoga dengan kebaikan hati Pak Fedrios Gusni ini, masyarakat yang kurang mampu dan anak anak yatim menjadi bisa merasakan kebahagiaan yang sama dengan yang lainnya di hari yang fitri, yakni hari raya idul fitri tahun ini. Aamiin yaa rabbal’alamiin,” ucapnya seraya mendo’akan.

Dalam kesempatan yang sama, Camat Singingi Deflides Gusni juga menyampaikan terimakasih kepada semua unsur yang senantiasa bersinergi dan menanamkan sifat kegotong royongan di tengah-tengah masyarakat.

“Jika kita mampu membina hubungan baik dengan antar sesama, insya Allah kecamatan kita ini akan maju dan kuat, untuk itu tetaplah kompak dalam menjaga hubungan silaturahmi dengan sesama, karena sesungguhnya kita bersaudara,” kata Deflides Gusni.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing Fedrios Gusni menyampaikan, bahwa hal ini adalah berkat do’a dari kita semua, dan niat saling membantu ini terlahir secara murni dari lubuk hati yang paling dalam, serta juga merupakan keikhlasan hati dari Partai Demokrat.

“Inilah kami, Partai Demokrat secara keseluruhan dan khususnya DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuantan Singingi yang selalu berkoalisi dengan rakyat, karena kami adalah bagian dari masyarakat, kami disini karena adanya amanah dari rakyat, dan hal ini sesuai pula dengan instruksi Ketua Umum DPP Partai Demokrat yang satu satunya, yakni Mas AHY (Agus Harimoerti Yudhoyono), kami selalu taat dengan instruksi Mas AHY, kami selalu patuh dengan Partai Demokrat yang dipimpin Ketua Umum kebanggaan kami, Mas AHY,” kata Fedrios Gusni dengan lantang dihadapan semua yang hadir.

“Selama kami bernafas, kami tidak akan pernah berhenti berbuat kebaikan untuk masyarakat, kami akan selalu hadir ditengah tengah masyarakat,” sambung Fedrios Gusni yang disambut gegap gempita keprokan tangan semua yang hadir seakan merestui langkah emas tersebut.

Untuk itu, lanjut Fedrios Gusni, kepada seluruh kader, simpatisan dan relawan Partai Demokrat se-Kabupaten Kuansing, diharapkan untuk senantiasa peka terhadap keadaan dan kondisi yang terjadi ditengah masyarakat.

“Teruslah tebarkan panji panji kebaikan, hingga keseluruh pelosok daerah, mari kita ringankan beban saudara kita, mari kita hibur mereka dengan bantuan yang tulus serta mampu menjadikan senyum bahagia bagi saudara kita, insya Allah 2024 Mas AHY jadi Presiden, Agung Nugroho jadi Gubernur, insya Allah kita bertekad entaskan kemiskinan dan majukan semua sektor usaha masyarakat sehingga mampu menopang kehidupan yang layak nantinya,” tandas Fedios Gusni.

(Yos)

Hits: 0

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Aktivitas PETI di Wilayah Aliran Sungai Kuantan Desa Pulau Kalimanting Resahkan Masyarakat

1 Oktober 2022 - 17:59 WIB

Polda Riau Musnahkan 243 Kg Sabu dan 405.527 Butir Ekstasi dari Jaringan Narkoba Internasional

29 September 2022 - 17:21 WIB

Bupati Kuansing Suhardiman Inginkan Kerjasama Antar Lembaga Dalam Peningkatan Penanggulangan Bencana

28 September 2022 - 18:25 WIB

DPRD Inhil Melalui Komisi IV Minta RSUD Puri Husada Tembilahan Perbaiki Mutu Pelayanan

27 September 2022 - 21:34 WIB

Lepas Jama’ah Umrah, Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti Titip Do’a

27 September 2022 - 14:44 WIB

Pencurian dan Penggelapan Terjadi di Beberapa Titik di Kota Riau

27 September 2022 - 14:22 WIB

Trending di Lintas Riau