Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Padang Panjang · 14 Mei 2022 18:07 WIB ·

Mampir di Kota Padang Panjang, Ini Ungkapan Kepala BNPB


 Mampir di Kota Padang Panjang, Ini Ungkapan Kepala BNPB Perbesar

Padang Panjang | Topsumbar – “Sepanjang jalan masuk ke Kota Padang Panjang, kami melihat kota ini sangat subur dan cuacanya sejuk”.

Begitu ungkapan yang keluar dari mulut Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Indonesia, Letjen TNI Suharyanto, S.Sos, M.M saat mampir di Kota Padang Panjang beserta rombongan, Sabtu (14/5/2022), sebelum bertolak ke Kota Bukittinggi untuk menghadiri kegiatan Pagelaran Budaya Sadar Bencana.

Suharyanto beserta rombongan juga berkunjung untuk makan siang di tempat makan khas Kota Padang Panjang yakni Sate Mak Syukur. Rombongan turut didampingi Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano.

“Kami juga sangat senang bisa mampir di sate legendaris Kota Padang Panjang ini. Memang rasanya sangat enak sekali,” ucapnya.

Selain itu, Suharyanto mengapresiasi Wako Fadly yang menyempatkan diri untuk mendampingi rombongan BNPB yang singgah di Kota Serambi Mekkah ini.

“Saya tidak menyangka, Bapak Wali kota muda ini datang mendampingi kami dan rombongan. Kami mengucapkan terima kasih dengan keramahtamahan yang disuguhkan kepada kami,” tuturnya.

Sementara itu, dalam kunjungan ini, Kepala BNPB dan wali kota menyempatkan untuk berdiskusi mengenai tanggap bencana di Kota Padang Panjang.

(AL)

Hits: 0

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pagi Tadi Gempa bumi Dirasakan di Padang Panjang, Ini Analisa BMKG

30 September 2022 - 12:08 WIB

RT 13 Silaing Bawah Dikunjungi Tim Penilai Kampung Pancasila Dari Kodim 0307/Tanah Datar

29 September 2022 - 21:54 WIB

Tingkatkan Pembinaan Rohani WBP, Rupajang dan Kemenag Padang Panjang Jalin MoU

29 September 2022 - 16:41 WIB

Tiga Jabatan di Polres Padang Panjang Diserah Terimakan

29 September 2022 - 15:11 WIB

Ukur Kinerja Jajaran, Kapolres Padang Panjang Pimpin Anev Mingguan

27 September 2022 - 20:34 WIB

Wako Fadly Lantik Kabid Sapras Disporapar Padang Panjang, Syahrinal E Gantikan Agung SP

23 September 2022 - 17:22 WIB

Trending di Padang Panjang