Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Padang Panjang · 29 Mei 2022 16:00 WIB ·

KPN Syariah Balai Kota Padang Panjang Kembali Torehkan Prestasi Tingkat Sumbar


 KPN Syariah Balai Kota Padang Panjang Kembali Torehkan Prestasi Tingkat Sumbar Perbesar

Padang Panjang | Topsumbar –¬†Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Syariah Balai Kota Padang Panjang kembali menerima penghargaan Koperasi Pegawai (KPRI) berprestasi terbaik II tahun 2022 dari 252 KPRI se-Sumatera Barat.

Hal ini terungkap dalam pembukaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Persatuan KPRI Sumbar (PKP-RI Sumbar) yang berlangsung Sabtu (28/5/2022) malam di Hotel Truntum, Kota Padang.

Dilansir dari laman Diskominfo Padang Panjang, RAT PKP-RI dibuka secara resmi oleh Nazwir, SH, M.Hum, Kepala Dinas Koperasi UKM Prov. Sumatera Barat dan dihadiri juga oleh Hendra Irwan Rahim selaku Ketua Dekopinwil Provinsi Sumbar.

Ketua PKP-RI Sumbar, Hadi Suryadi, S.H menyampaikan, PKPRI Sumbar setiap tahun melakukan penilaian terhadap KPRI dengan kategori KPRI berprestasi, paling berkembang dan paling berkontribusi.

KPN Syariah Balai Kota Padang Panjang berhasil menjadi KPRI berprestasi terbaik II tingkat Sumbar. Penghargaan tersebut diterima Sekretaris KPN, Zetrial, SP didampingi Erfiko Chandra, S.E (Analis Kebijakan Ekonomi pada Bagian Perekonomian dan SDA Setdako Padang Panjang).

Sementara itu Ketua KPN Syariah, Dr. Winarno, S.E, M.E mengungkapkan rasa syukur atas prestasi yang diperoleh pihaknya.

Prestasi itu adalah berkat kerja keras dan doa seluruh pengurus dan pengawas serta seluruh anggota KPN Syariah Balai Kota.

“Terima kasih kepada Sekdako dan Kabag Perekonomian dan SDA selaku ketua dan sekretaris Perwakilan PKPRI Padang Panjang. Serta Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM selaku pembina koperasi di Kota Padang Panjang,” katanya.

Sekdako, Sonny Budaya Putra, A.P. M.Si berharap agar penghargaan yang diperoleh ini bisa menjadi motivasi bagi koperasi lain di Kota Padang Panjang untuk terus meningkatkan kualitas.

“Dengan demikian, cita-cita menjadikan koperasi sebagai sokoguru perekonomian di Kota Padang Panjang bisa diwujudkan,” ujarnya.

(AL)

Hits: 14

Artikel ini telah dibaca 67 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Ukur Kinerja Jajaran, Kapolres Padang Panjang Pimpin Anev Mingguan

27 September 2022 - 20:34 WIB

Wako Fadly Lantik Kabid Sapras Disporapar Padang Panjang, Syahrinal E Gantikan Agung SP

23 September 2022 - 17:22 WIB

SMP Hikmah Melaju Ke Babak Final Lomba Cerdas Qur’an Padang TV

22 September 2022 - 10:09 WIB

Tertibkan Personil, Si Propam Polres Padang Panjang Gelar Gaktibplin

21 September 2022 - 20:00 WIB

Jalin Sinergitas, Rupajang MoU Dengan Polres Padang Panjang

21 September 2022 - 13:36 WIB

Pansel Pastikan Proses Seleksi KI Berjalan Sesuai Aturan

19 September 2022 - 13:38 WIB

Trending di Padang Panjang