Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Lintas Riau · 30 Mei 2022 15:35 WIB ·

Kodim 0314/Inhil Tetap Buka Pos Vaksinasi di Tempat Keramaian


 Kodim 0314/Inhil Tetap Buka Pos Vaksinasi di Tempat Keramaian Perbesar

Tembilahan – Tetap bantu pemerintah daerah dalam pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten Indragiri Hilir Kodim O314/Inhil tetap buka Pos Vaksinasi di Tempat Keramaian dan pelabuhan pemberangkatan dengan menggunakan Speed Boot Pelabuhan Lasdap Jalan Jenderal Sudirman, Tembilahan, Senin (30/05/2022) pagi.

Dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi kepada seluruh penumpang untuk menunjukkan surat vaksin dan bagi warga yang belum vaksin 1, 2 dan 3 diharapkan dapat mengikuti program vaksinasi untuk menambah kekebalan tubuh.

Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin  Roshid,S.E,M.Tr(Han)
Melalui Perwira seksi Operasi Kapten Inf Tarmizi menyampaikan Kodim 0314/Inhil akan terus berupaya mensukseskan vaksinasi di kabupaten Inhil guna mendukung program Vaksinasi.

“Dan kami akan membuka pos-pos pelayanan vaksinasi tidak hanya di kota kabupaten begitu juga jajaran Koramil yang ada di wilayah kabupaten Indragiri Hilir,” jelas Pasiops Kapten Inf Tarmizi.

Dikatakan Pasiops. Kabupaten Indragiri hilir untuk Vaksinasi dosis 3 belum sesuai target dengan jumlah penduduk yang ada di kabupaten Inhil dan masih banyak masyarakat yang belum menerima vaksin booster.

“Saya berharap kepada masyarakat mari kita sukseskan program vaksinasi di kabupaten Inhil dan jangan takut untuk Vaksinasi dosis 3 tenggang waktunya Untuk Vaksinasi 3 bulan dari vaksinasi Dosis 2 Serbuan vaksinasi tidak hanya dilakukan rutin setiap hari di Polkes 01.10.11 Tembilahan dan menyiapkan personil membuat pos pelayanan di pelabuhan – Pelabukan di kota kabupaten dengan tenaga vaksinatornya juga gencar melakukan aksi jemput bola hingga terjun langsung kelapangan, seperti Pasar tradisional, Pintu masuk Kota Tembilahan baik lewat darat maupun perairan Pelabuhan,” tandasnya.

Untuk mempermudah akses masyarakat untuk menerima Vaksinasi dilakukan di tempat masyarakat bekerja, sehingga mereka tidak perlu meluangkan waktu untuk datang ke lokasi vaksin. Selain itu, Kodim 0314/Inhil juga mengerahkan anggota Babinsa Koramil jajaran untuk mengawal vaksinasi di wilayah binaan masing-masing.

“Hal ini dilakukan untuk mendukung program percepatan vaksinasi agar kekebalan tubuh masyarakat meningkat. Tentu harapannya tidak lain adalah mewujudkan masyarakat yang sehat sehingga terbebas dari virus COVID-19,” tutupnya.

(Yos)

Hits: 8

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bupati Kuansing Suhardiman Resmi Lantik 43 Penjabat Kades

25 September 2022 - 10:52 WIB

Bupati Inhil HM Wardan Buka Pelatihan Pencegahan dan Penanggulangan Stunting di Desa Bekawan

23 September 2022 - 20:21 WIB

Pentingnya Kesehatan Tulang, Bupati HM.Wardan Canangkan Gerakan Indragiri Hilir Melawan Osteoporosis

22 September 2022 - 15:47 WIB

Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Meninjau Pasar Murah

21 September 2022 - 20:03 WIB

Penyelenggaraan Pengembangan Anak Usia Dini Holistik Integratif Tahun 2022 Resmi dibuka Bupati Inhil

20 September 2022 - 19:46 WIB

Penyelenggaraan Pengembangan Anak Usia Dini Holistik Integratif Tahun 2022 Resmi dibuka Bupati Inhil.

20 September 2022 - 17:34 WIB

Trending di Lintas Riau