Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Dharmasraya · 19 Mei 2022 16:20 WIB ·

Kadis Pendidikan Dharmasraya Buka Secara Resmi Workshop Kurikulum Merdeka


 Kadis Pendidikan Dharmasraya Buka Secara Resmi Workshop Kurikulum Merdeka Perbesar

Topsumbar.com | Dharmasraya.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya membuka secara resmi kegiatan Workshop Kurikulum Merdeka Belajar Paud hari ini kamis (19/5/2022) bertempat di auditorium kantor bupati Dharmasraya.

Penanggung jawab kegiatan Zulfahmi, S. Pd Kabid Paud-Pnf dalam sambutanya menyampaikan pelaksanaan workshop ini selama dua hari yaitu tanggal 19 dan 20 mei 2022. Peserta berjumlah 157 orang yang berasal dari perwakilan TK Negeri dan TK swasta. TK Negeri berjumlah 135 lembaga, TK Swasta berjumlah 116, alhamdulilah semua peserta antusias mengikutinya.

Lebih jauh disampaikan Zulfahmi “mudah mudahan workshop ini dapat menambah ilmu tentang bagaimana pengetahuan satuan pendidikan lembaga masing masing, semoga narasumber dapat memberikan pencerahan bagaimana platform merdeka belajar, sekolah penggerak dan guru penggerak yang saat ini gencar disampaikan, disosialisasikan dan diplementasikan,” ucapnya

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya Marius, S.Pd. MM yang diwakili oleh kabid PTK Riwahono, S. Pd dalam sambutannya menyampaikan permintaan maaf dari kepala Dinas tidak bisa hadir bersama sama kita saat ini karena ada kegitan lain.

Riwahono mengatakan “implementasi kurikulum merdeka belajar yang sebentar lagi akan di bedah habis habisan oleh ibu narasumber kita dari provinsi ibu Irma Candra, S. Pd dan ibu Imla Wifra, S. Ag dari IGTKI provinsi Sumatera Barat. Moga moga nanti kita bisa menerapkan meski itu belum diwajibkan bagi beberapa lembaga tapi setidaknya inti dari kurikulum itu sudah kita dapatkan ulasnya.

Turut menghadiri acara tersebut ketua IGTKI PGRI kabupaten Dharmasraya Wiwik Cahyani, S. Pd, Kasi bidang Paud, Nani Rahayu, S. Pd. Mahdalena, S. Pd dan Penilik se Kabupaten Dharmasraya.

(Af)

Hits: 8

Artikel ini telah dibaca 32 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Hadiri Acara Pembukaan Masa Penerimaan Anggota Baru PMII Ke-II Universitas Dharmas Indonesia

25 September 2022 - 21:51 WIB

Hendak Mengisi BBM di SPBU Seorang Wanita Berbonceng Dua Anak Kecil Tertabrak Kenderaan Truck Box Di Sungai Rumbai

25 September 2022 - 17:41 WIB

Nekad Ambil Jalur Lawan Dump Truck Tronton Hino Tabrak Pesepeda Motor Di Gunung Medan

25 September 2022 - 17:34 WIB

Dua Nama Maju di Pilwana Sungai Kambut, Asrial Amri Siap Menangkan Suara Terbanyak

24 September 2022 - 09:46 WIB

Wujud Kepedulian Polri, Polres Dharmasraya Giat Bagikan Paket Sembako Bagi Masyarakat Ekonomi Rendah

23 September 2022 - 15:48 WIB

Menanggapi Masalah Tenaga Non ASN, Apkasi Dan Kemenpan-RB Kembali Urun Rembuk

21 September 2022 - 09:49 WIB

Trending di Dharmasraya