Istri Plt Bupati Kuansing Hj Yulia Suhardiman Pimpin Kegiatan Halal Bi Halal Dharma Wanita

Kuansing | Topsumbar – Istri Plt Bupati Kuansing Hj Yulia Suhardiman memimpin kegiatan Halal Bi Halal Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) di Gedung Wanita, Selasa (24/05/2022).

Dimana dalam gelaran kegiatan Halal Bi Halal itu, Hj Yulia Suhardiman tampak didampingi Istri Sekda Kuansing Susilawati Dedy Sambudi yang diikuti oleh OPD terkait serta seluruh pengurus DWP Kabupaten Kuansing.

Dalam arahannya, Hj Yulia Suhardiman menyampaikan betapa pentingnya menjaga hubungan silaturahmi antar sesama untuk menjaga tali silaturahmi dan juga memupuk rasa kebersamaan.

Dalam kesempatan ini, Hj Yulia Suhardiman juga mengajak seluruh kaum ibu agar turut serta mengambil peranan sebagai seorang perempuan dalam mendukung pembangunan daerah demi kemajuan Kabupaten Kuansing ke depannya.

“Semoga dengan kegiatan Halal Bi Halal ini rasa kebersamaan dan hubungan silaturahmi sesama kita selalu terjalin dengan baik,” ujar istri orang nomor 1 di Kabupaten Kuansing itu.

Sebagaimana diketahui, kesuksesan sang suami tidak terlepas dari peranan seorang istri, yang selalu mendukung kepemimpinan suaminya tersebut. Dimana kaum ibu juga merupakan pendorong suatu kesuksesan dalam pembangunan dan kemajuan suatu daerah.

(Yos)

Pos terkait