Dukung MTQ Kabupaten Agam ke-40, Diskominfo Sediakan Link Twibbon Resmi

Agam | Topsumbar – Perhelatan akbar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-40 tingkat Kabupaten Agam bakal berlangsung 26 Mei 2022 mendatang di Kecamatan Palupuh.

Dalam rangka menyukseskan iven bergengsi keagamaan itu, masyarakat Kabupaten Agam dapat berpartisipasi memberi dukungan lewat Twibbon resmi MTQ Kabupaten Agam ke-40.

Hal tersebut dibenarkan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Agam, Rahmad Lasmono, Jumat (13/5/2022).

Bacaan Lainnya

Dikatakan, masyarakat umum dapat memberikan dukungan untuk kesuksesan pegelaran MTQ tingkat kabupaten melalui Twibbon yang disediakan Diskominfo Agam.

“Dukungan dapat diberikan dengan memasang foto profil di Twibbon yang kami sediakan,” ujarnya dilansir dari laman AMC news.

Lebih lanjut disampaikan, dalam menyukseskan MTQ bertajuk Bersama MTQ Kita Wujudkan SDM Unggul, Profesional dan Qur’ani Menuju Agam Lebih Maju dan Masyarakat Sejahtera, pihaknya menyediakan template Twibbon dalam dua versi.

“Twibbon ini juga bentuk sosialisasi dari kami dalam rangka menyukseskan perhelatan MTQ ke-40, sekaligus menjaring dukung masyarakat Agam, baik di rantau maupun di kampung,” terangnya.

Berikut link Twibbon MTQ Kabupaten Agam ke-40 :

Versi 1 :

https://twb.nz/mtqkexlkabupatenagam

Versi 2 :
https://twb.nz/mtqkexlkabagam

(AL)

Pos terkait