Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Padang Panjang · 24 Mei 2022 17:26 WIB ·

Dewan Pengurus Korpri Unit Padang Panjang Masa Bhakti 2022-2027 Dikukuhkan


 Dewan Pengurus Korpri Unit Padang Panjang Masa Bhakti 2022-2027 Dikukuhkan Perbesar

Padang Panjang | Topsumbar – Dewan Pengurus Korpri Unit Kota Padang Panjang masa bakti 2022-2027 resmi dikukuhkan Ketua Korpri Kota Padang Panjang Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si di halaman Balai Kota, Selasa (24/5)/2022.

Sonny sebagaumana dilansir dari laman Diskominfo Padang Panjang berharap pengurus Korpri ini dapat mendukung program-program utama Korpri. Salah satunya adalah Penguatan Ideologi dan Karakter ASN agar tegak lurus pada negara sesuai tugas dan fungsinya.

Lantaran Korpri Padang Panjang sudah lama vakum, kata Sonny, momen yang dilaksanakan hari ini sangat penting bagi anggota Korpri. Karena ini bagian untuk membangkitkan kembali marwah Korpri.

“Kita tahu bahwa Korpri ini adalah wadah satu-satunya organisasi bagi ASN. Besar harapan kita terhadap keberadaan Korpri ini. Korpri mampu menjadi wadah bagi ASN untuk mewujudkan cita-cita organisasi,” katanya.

Ditambahkannya, Korpri ini penting dan vital dalam menyelenggarakan roda kepemerintahan Pemko Padang Panjang. Untuk pengurus yang dikukuhkan, imbaunya kelolalah organisasi ini dengan baik. Karena tantangan yang dihadapi anggota Korpri ke depan sangat banyak.

“Semoga dengan keberadaan Korpri kali ini dapat menciptakan kebersamaan dan mampu kembali membangkitkan dan meningkatkan kesejahteraan anggota,” jelasnya.

Sesuai dengan tagline atau branding ASN yang terbaru saat ini yaitu Bangga Melayani Bangsa, sebut Sonny, berarti kita bangga melayani masyarakat Padang Panjang dan insyaa Allah ke depan tagline ini akan segera disosialisasikan.

(AL)

Hits: 0

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Penanganan Pasar Koto Baru, Kapolres Padang Panjang Harapkan Keterlibatan Seluruh Pihak Sesuai Tupoksi

5 Oktober 2022 - 15:44 WIB

SMP Hikmah Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Dihadiri Walikota dan Penceramah Dari Universitas Al-Azhar Mesir

4 Oktober 2022 - 15:18 WIB

Jelang Operasi Zebra Singgalang 2022, Ini Himbauan Kasatlantas Polres Padang Panjang

2 Oktober 2022 - 21:19 WIB

Perkumpulan Makrame Kreatif Mandiri Kota Padang Panjang Pamerkan Karya Worshop

1 Oktober 2022 - 22:47 WIB

Pagi Tadi Gempa bumi Dirasakan di Padang Panjang, Ini Analisa BMKG

30 September 2022 - 12:08 WIB

RT 13 Silaing Bawah Dikunjungi Tim Penilai Kampung Pancasila Dari Kodim 0307/Tanah Datar

29 September 2022 - 21:54 WIB

Trending di Padang Panjang