Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Padang Panjang · 21 Apr 2022 20:58 WIB ·

TSR Kecamatan Salurkan Bantuan Tikar Salat Bagi Delapan Musala


 TSR Kecamatan Salurkan Bantuan Tikar Salat Bagi Delapan Musala Perbesar

Padang Panjang | Topsumbar – Sebanyak 16 buah tikar salat disalurkan Tim Safari Ramadhan (TSR) Tingkat Kecamatan Padang Panjang Timur (PPT) saat melakukan kunjungan ke delapan musala yang ada di kecamatan tersebut.

Adapun delapan musala yang menerima bantuan itu, dilansir dari laman Diskominfo Padang Panjang, yakni Musala Nurul Iman Kelurahan Ganting, Musala Mujahidin (Guguk Malintang), Musala Fajar Islam (Ekor Lubuk), Musala Nur Asasi (Sigando), Musala Nurus Salam (Ganting), Musala Al Muhajirin (Ngalau), Musala Islamiyah (Koto Panjang) dan Musala Nurul Iman (Ekor Lubuk).

Camat PPT, Drs. Asrul selaku ketua TSR mengatakan, selain menyalurkan bantuan, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi yang baik antara Pemerintah khususnya di tingkat kecamatan dengan warga.

“Untuk TSR kali ini kami dari pihak kecamatan ada menyalurkan bantuan berupa tikar salat untuk beberapa musala yang dikunjungi. Semoga bantuan yang diberikan bisa dimanfaatkan para jamaah. Sehingga menambah kekhusyukan kita dalam beribadah,” kata Asrul saat mengunjungi Musala Nurul Iman di Kelurahan Ganting, Rabu (20/4).

Tak lupa, pada kesempatan tersebut, Asrul juga menyampaikan beberapa program prioritas Kota Padang Panjang khususnya dalam hal percepatan vaksinasi Covid-19 dan beberapa program bantuan BST yang telah disalurkan Pemerintah Kota Padang Panjang.

Selain itu, Asrul juga mengimbau kepada warga agar selalu memberikan pengawasan kepada anak-anak dalam menggunakan gadget dan media sosial. Serta juga mengawasi pergaulan mereka, sehingga tidak terjerumus ke dalam pergaulan yang salah.

“Saya mengimbau kepada kita semua untuk selalu memberikan pengawasan kepada anak-anak khususnya dalam penggunaan handphone. Jangan sampai anak-anak kita terjerumus kepada hal-hal yang tidak diinginkan,” imbaunya.

Dalam kunjungannya, Asrul didampingi Ketua TP-PKK PTT, Lusmaini Asrul, Lurah Ganting, Januardi, S.E, Kasi Pelayanan dan Sosial Ganting, Defrizal, S.E, staf PPT, Nasrul dan beberapa anggota lainnya.

(AL)

Hits: 0

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Penanganan Pasar Koto Baru, Kapolres Padang Panjang Harapkan Keterlibatan Seluruh Pihak Sesuai Tupoksi

5 Oktober 2022 - 15:44 WIB

SMP Hikmah Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Dihadiri Walikota dan Penceramah Dari Universitas Al-Azhar Mesir

4 Oktober 2022 - 15:18 WIB

Jelang Operasi Zebra Singgalang 2022, Ini Himbauan Kasatlantas Polres Padang Panjang

2 Oktober 2022 - 21:19 WIB

Perkumpulan Makrame Kreatif Mandiri Kota Padang Panjang Pamerkan Karya Worshop

1 Oktober 2022 - 22:47 WIB

Pagi Tadi Gempa bumi Dirasakan di Padang Panjang, Ini Analisa BMKG

30 September 2022 - 12:08 WIB

RT 13 Silaing Bawah Dikunjungi Tim Penilai Kampung Pancasila Dari Kodim 0307/Tanah Datar

29 September 2022 - 21:54 WIB

Trending di Padang Panjang