Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Padang Pariaman · 6 Apr 2022 05:35 WIB ·

Tim 12 Safari Ramadhan Dinas PUPR Kabupaten Padang Pariaman Kunjungi Mushala Al Mukmin Singguling Lubuk Alung


 Tim 12 Safari Ramadhan Dinas PUPR Kabupaten Padang Pariaman Kunjungi Mushala Al Mukmin Singguling Lubuk Alung Perbesar

Lubuk Alung | Top Sumbar- Malam ini PLt Dinas PUPR Kabupaten Padang Pariaman Budi Mulia,ST,M.Eng beserta rombongan laksanakan giat syafari Ramadhan pertama mengunjungi Mushala Al-Mukmin Nagari Singguling Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman.

Dalam kesempatan tersebut PLt PUPR Budi Mulya menyebutkan, “Kehadiran kami adalah perpanjangan tangan dari Bupati untuk mengunjungi mesjid atau mushala yang telah di tunjuk untuk kunjungi Tim Safari Ramadhan, yang mana Tim Safari Kabupaten Padang Pariaman akan berlangsung selama 3 (tiga) hari yaitu mulai dari tanggal 6, 7 dan 8 April 2022,” ungkapnya. Rabu, (06/04/22).

Dalam hal ini Padang Pariaman berjaya mengutamakan Empat pilar, unggul berkelanjutan adalah suatu tekat menjadikan Padang Pariaman maju selangkah di bandingkan daerah lain dalam segala hal yang di laksanakan secara berkelanjutan, “Relijius menjunjung Tinggi nilai Norma Agama, Sejahtera Mencapai taraf hidup layak di sektor Ekonomi, dan Berbudaya Masyarakat mampu mempertahankan Adat istiadat sebagai warisan leluhur” dan selanjutnya memaparkan lajunya pembangunan di Padang Pariaman yang sudah selesai dan yang akan dilaksanakan untuk masa yang akan datang.

Penyerahan bantuan secara langsung untuk mushala Al-Mukmin berupa Al-Qur’an dan bantuan uang dengan nominal Rp5.000,000 yangng di serahkan langsung oleh Tim Safari Ramadhan kepada Panitia mushala, kata berjawab gayung bersambut, Pemerintahan Nagari Singguling mengaturkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah atas bantuan yang di berikan ke mushala kami, semoga dapat kami pergunakan untuk pembangunan mushala ini ungkapnya.

Tim 12 Safari Ramadhan di pimpin oleh Budi Mulya PLt PUPR, Sekretaris Fauzil Irawadi serta rombongan, Dan Ramil yang mewakili, Camat Lubuk Alung di Wakili Sekcam Fajri, wartawan Top Sumbar dan perangkat Nagari serta Rombongan menghadiri rangkaian acara tersebut.

Sebagai rangkaian penutup Tim 12 Safari Ramadhan menyimak suguhan siraman rohani yang disajikan oleh guru penceramah agama malam, dan di akhiri dengan shalat taraweh bersama.

(Len)

Hits: 2

Artikel ini telah dibaca 31 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bupati Suhatri Bur Lantik Kadis Dukcapil Indra Utama

22 September 2022 - 15:31 WIB

Edukasi Pemilih Pemula KPU Padang PariamanLaksanakan Lomba Vlog

5 September 2022 - 16:39 WIB

Pasca Kenaikan Harga BBM, Polisi di Padang Panjang Gelar Patroli Rutin di SPBU

3 September 2022 - 17:10 WIB

Bimtek Pelatihan Wasit Volly Ball se Sumatera Barat Digelar di Dispora Kabupaten Padang Pariaman

23 Agustus 2022 - 17:53 WIB

HUT ke-38 Angkasa Pura II Raih Penghargaan Muri di 20 APII se Indonesia

16 Agustus 2022 - 09:22 WIB

Pengendara Nekat Tancap Gas saat Polisi Razia, Kanit Satlantas Polres Pariaman Tertabrak dan Alami Patah Kaki

23 Juli 2022 - 17:38 WIB

Trending di Pariaman