Tim 12 Safari Ramadhan Dinas PUPR Kabupaten Padang Pariaman Kunjungi Mushala Al Mukmin Singguling Lubuk Alung

Lubuk Alung | Top Sumbar- Malam ini PLt Dinas PUPR Kabupaten Padang Pariaman Budi Mulia,ST,M.Eng beserta rombongan laksanakan giat syafari Ramadhan pertama mengunjungi Mushala Al-Mukmin Nagari Singguling Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman.

Dalam kesempatan tersebut PLt PUPR Budi Mulya menyebutkan, “Kehadiran kami adalah perpanjangan tangan dari Bupati untuk mengunjungi mesjid atau mushala yang telah di tunjuk untuk kunjungi Tim Safari Ramadhan, yang mana Tim Safari Kabupaten Padang Pariaman akan berlangsung selama 3 (tiga) hari yaitu mulai dari tanggal 6, 7 dan 8 April 2022,” ungkapnya. Rabu, (06/04/22).

Dalam hal ini Padang Pariaman berjaya mengutamakan Empat pilar, unggul berkelanjutan adalah suatu tekat menjadikan Padang Pariaman maju selangkah di bandingkan daerah lain dalam segala hal yang di laksanakan secara berkelanjutan, “Relijius menjunjung Tinggi nilai Norma Agama, Sejahtera Mencapai taraf hidup layak di sektor Ekonomi, dan Berbudaya Masyarakat mampu mempertahankan Adat istiadat sebagai warisan leluhur” dan selanjutnya memaparkan lajunya pembangunan di Padang Pariaman yang sudah selesai dan yang akan dilaksanakan untuk masa yang akan datang.

Bacaan Lainnya

Penyerahan bantuan secara langsung untuk mushala Al-Mukmin berupa Al-Qur’an dan bantuan uang dengan nominal Rp5.000,000 yangng di serahkan langsung oleh Tim Safari Ramadhan kepada Panitia mushala, kata berjawab gayung bersambut, Pemerintahan Nagari Singguling mengaturkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah atas bantuan yang di berikan ke mushala kami, semoga dapat kami pergunakan untuk pembangunan mushala ini ungkapnya.

Tim 12 Safari Ramadhan di pimpin oleh Budi Mulya PLt PUPR, Sekretaris Fauzil Irawadi serta rombongan, Dan Ramil yang mewakili, Camat Lubuk Alung di Wakili Sekcam Fajri, wartawan Top Sumbar dan perangkat Nagari serta Rombongan menghadiri rangkaian acara tersebut.

Sebagai rangkaian penutup Tim 12 Safari Ramadhan menyimak suguhan siraman rohani yang disajikan oleh guru penceramah agama malam, dan di akhiri dengan shalat taraweh bersama.

(Len)

Pos terkait