Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Bukittinggi · 10 Apr 2022 17:26 WIB ·

Tak Kuasa Menahan Emosi, Seorang Pria di Kabupaten Agam Lakukan Tindak Penganiayaan


 Tak Kuasa Menahan Emosi, Seorang Pria di Kabupaten Agam Lakukan Tindak Penganiayaan Perbesar

Bukittinggi | Topsumbar.co.id — Karena tidak bisa menahan emosi, Y (46) th merupakan warga Salimparik Kecamatan Sungai Pua Kabupaten Agam nekat melakukan tindak penganiayaan pada siang bolong.

Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek IV Koto Iptu Evi Hendri Susanto S.H, M.H, didampingi Kanit Reskrim Polsek IV Koto Aipda Domi Saputra, S.H membenarkan bahwa telah terjadi tindakan penganiayaan tersebut diketahui sekira pukul 11.00 pada hari Sabtu tanggal 09 April 2022 di Jorong Guguk Tinggi Nagari Guguk Tabek Sarojo Kecamatan IV Koto Kabupaten Agam.

Kapolsek Evi Hendri menjelaskan, kronologi kejadiannya bermula pada hari Sabtu tanggal 09 April 2022 sekira pukul 11.00 WIB pada saat pelapor sedang berada di rumah, di belakang Pasar Padang Lua Kecamatan Banuhampu Kabupaten Agam tiba-tiba di hubungi oleh kakaknya. Pelapor mengatakan bahwa kakak laki-laki nya telah menjadi korban penganiayaan oleh pelaku Y (46) dengan menggunakan sebilah pisau.

Akibat perbuatan Y tersebut, korban mengalami sejumlah luka pada bagian jari sebelah kiri, bahu sebelah kiri, dan rusuk sebelah kiri sehingga korban Erizal dirawat ke Rumah DR. Achmad Muchtar Bukittinggi.

Selanjutnya setelah laporan diterima oleh SPKT Polsek IV Koto, dengan cepat Unit Reskrim menangkap pelaku Y, dan membawa ke Polsek IV Koto untuk segera dilakukan proses hukum, demikian Iptu Evi Hendri mengahirinya.

(JA)

Hits: 3

Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Polres Bukittinggi Bagikan Bantuan Sosial pada Masyarakat

10 September 2022 - 21:45 WIB

Kendalikan Inflasi, Pemko Canangkan Gerakan Menanam Bawang Merah

8 September 2022 - 21:36 WIB

Forkopimda Kota Bukittinggi Menyerahkan Bansos Kepada Para Ojek Online (OJOL) Dan Pengemudi Angkutan Umum (IKABE) Kota Bukittinggi

6 September 2022 - 13:47 WIB

Wako Lepas Pelajar Pelopor Keselamatan Lalin Bukittinggi Menuju Nasional

5 September 2022 - 18:01 WIB

Bikin Haru, Cara Gubernur Sumbar Memuliakan Orangtuanya

3 September 2022 - 10:47 WIB

Berikut Ekspos Rencana Taman Safari dan Kereta Gantung di Agam

2 September 2022 - 19:52 WIB

Trending di Agam