Pemko Solok Berikan Pembekalan Ketaatan Beribadah bagi PPPK dan CPNS Formasi 2021

Kota Solok | Topsumbar – Untuk menciptakan aparatur negara yang beriman dan bertaqwa ini, Pemerintah Kota Solok memberikan pembekalan dan wawancara ketaatan beribadah bagi 38 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang telah dinyatakan lulus seleksi pada tahun penerimaan 2021 lalu.

Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari (18 s/d 20 April 2022). Pada acara pembukaan dihadiri langsung oleh Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar dan Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra, didampingi Kepala BKPSDM, Bitel dan Kabag Kesra, Irsyad.

Wali Kota Solok Zul Elfian Umar mengucapkan selamat kepada CPNS yang telah berhasil lolos dalam seleksi untuk formasi tahun 2021. Para CPNS adalah orang terpilih yang berhasil dari ribuan orang yang mengikuti seleksi.

Bacaan Lainnya

“Seluruh keluarga besar Pemerintahan Kota Solok, harus memilki keimanan dan ketaqwaan yang teruji, sehingga kota yang berjulukan Kota Beras Serambi Madinah ini terberkahi,” ujar Wako Solok, di aula BKPSDM, Senin (18/4/2022).

Sementara Wakil Wali Kota Solok berpesan setiap peserta hendaknya selalu inovatif dan meningkatkan kompetensi serta mengawali niat menjadi Aparatus Sipil Negara (ASN) dengan tekad disiplin dan dedikasi memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Untuk mencapai visi dan misi kepala daerah, Wawako menegaskan, para ASN yang akan mempelopori capaian-capaian pembangunan di Kota Solok.

“Ke depannya, saudara semua akan menjadi pelopor dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk mewujudkan Kota Solok yang diberkahi, maju dan sejahtera. Masyarakatnya beriman dan bertaqwa, infrastruktur kotanya maju, dan penduduknya sejahtera,” pesan Wawako.

(gra)

Pos terkait