Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Lintas Riau · 30 Apr 2022 19:27 WIB ·

Kompak Bagikan Takjil Gratis, Fedrios Gusni Berikan Apresiasi Tiga DPAC di Bagian Hilir Kuansing


 Kompak Bagikan Takjil Gratis, Fedrios Gusni Berikan Apresiasi Tiga DPAC di Bagian Hilir Kuansing Perbesar

BASERAH, — Tiga Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) kompak membagikan takjil gratis ke masyarakat dan pengguna jalan, Jum’at (29/04/2022) petang di kawasan Tugu Pemuda Baserah Kecamatan Kuantan Hilir Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Dimana ketiga DPAC tersebut, yakni DPAC Kuantan Hilir, DPAC Kuantan Hilir Seberang (KHS) dan DPAC Logas Tanah Darat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPAC masing-masing kecamatannya.

Akibat hal itu, ketiga DPAC di bagian hilir Kabupaten Kuansing ini mendapat apresiasi dari Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuansing, Fedrios Gusni yang dikenal sebagai politisi terbilang pendatang baru namun sepak terjang politiknya terus mengisi jagat pemberitaan serta menjadi perbincangan semua lapisan masyarakat di seluruh wilayah Kabupaten yang dikenal dengan sebutan Negeri Pacu Jalur.

“Lanjutkan menebar kebaikan untuk masyarakat, kita Demokrat selalu berkoalisi dengan rakyat. Terimakasih, kalian hebat,” ucap Fedrios Gusni memberikan apresiasi seraya memotivasi seluruh kader, simpatisan dan relawan Partai Pentolan Sang Mantan Presiden RI 2 Periode, SBY.

Fedrios Gusni juga tak bosan-bosannya mengingatkan, bahwa Partai Demokrat yang di pimpin sang Ketua Umum DPP, yakni Mas AHY adalah partai politik yang besar namun tetap peduli dengan seluruh lapisan masyarakat, sebab Partai Demokrat adalah satu-satunya partai yang selalu berkoalisi dengan rakyat.

“Teruslah gencarkan panji panji kebaikan di tengah tengah masyarakat, jadilah obat penawar di tengah kehidupan masyarakat, sesungguhnya hal ini adalah amanah yang selalu disampaikan Mas AHY, Ketum DPP Partai Demokrat didalam instruksi yang disampaikan beliau, karena sebuah partai yang besar adalah partai yang mampu mengisi hati dan fikiran masyarakat, selalu peduli rakyat dan selalu berkoalisi dengan rakyat,” ungkap Fedrios Gusni memberikan penekanan pergerakan didalam perpolitikan Partai Demokrat seraya mengakhiri.

(Yos)

Hits: 0

Artikel ini telah dibaca 26 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bupati Inhil HM Wardan Buka Pelatihan Pencegahan dan Penanggulangan Stunting di Desa Bekawan

23 September 2022 - 20:21 WIB

Pentingnya Kesehatan Tulang, Bupati HM.Wardan Canangkan Gerakan Indragiri Hilir Melawan Osteoporosis

22 September 2022 - 15:47 WIB

Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Meninjau Pasar Murah

21 September 2022 - 20:03 WIB

Penyelenggaraan Pengembangan Anak Usia Dini Holistik Integratif Tahun 2022 Resmi dibuka Bupati Inhil

20 September 2022 - 19:46 WIB

Penyelenggaraan Pengembangan Anak Usia Dini Holistik Integratif Tahun 2022 Resmi dibuka Bupati Inhil.

20 September 2022 - 17:34 WIB

Pimpin Rakoor Forkopimda, Bupati HM.Wardan Serahkan Reward Pemenang Lomba EKK TH 2022

19 September 2022 - 22:00 WIB

Trending di Lintas Riau