Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Bukittinggi · 30 Apr 2022 19:14 WIB ·

Forkopimda Kunjungi Pos Pelayanan Terpadu Jam Gadang Dan Pos Pelayanan Tugu Polwan Kota Bukittinggi


 Forkopimda Kunjungi Pos Pelayanan Terpadu Jam Gadang Dan Pos Pelayanan Tugu Polwan Kota Bukittinggi Perbesar

BUKITTINGGI. Diakhir pekan ini Sabtu (30/4), Forkopimda Kota Bukittinggi melaksanakan kunjungan ke Pos Pelayanan Terpadu Jam Gadang dan Pos Pelayanan Tugu Polwan Kota Bukittinggi.

Forkopimda Kota Bukittinggi tersebut masing-masing Walikota Bukittinggi H. Erman Safar, S.H, Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H,S.I.K, M.H, dan Dandim 0304/Agam Letkol Arh. Yosif Brozti Dadi, SE, M.Tr (Han), dengan didampingi oleh PJU Polres Bukittinggi dan Kadis Kominfo Kota Bukittinggi, melakukan kunjungan ke Pos Pelayanan terpadu Jam Gadang dan Pos Pelayanan Tugu Polwan.

Menurut Akbp Dody, kunjungan ini dilakukan oleh Forkopimda untuk mengetahui dengan langsung kesiapan para personel yang bertugas bersama stake holder lainnya di kedua pospam tersebut, dan juga memberikan semangat kepada semua personel dalam pelaksanaan tugas Operasi Ketupat Singgalang 2022 tersebut, dan kembali menekankan kepada personel untuk melayani dengan hati dan humanis kepada para pemudik dan masyarakat yang berlibur maupun berkunjung ke Kota Bukittinggi.

Forkopimda juga memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat pemudik dan pengunjung Kota Wisata Bukittinggi agar mematuhi segala aturan berlalu lintas, dan kalau mengalami gangguan saat di Kota Bukittinggi untuk segera melapor ke petugas maupun ke Pospam terdekat.

(JA)

Hits: 0

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Polres Bukittinggi Bagikan Bantuan Sosial pada Masyarakat

10 September 2022 - 21:45 WIB

Kendalikan Inflasi, Pemko Canangkan Gerakan Menanam Bawang Merah

8 September 2022 - 21:36 WIB

Forkopimda Kota Bukittinggi Menyerahkan Bansos Kepada Para Ojek Online (OJOL) Dan Pengemudi Angkutan Umum (IKABE) Kota Bukittinggi

6 September 2022 - 13:47 WIB

Wako Lepas Pelajar Pelopor Keselamatan Lalin Bukittinggi Menuju Nasional

5 September 2022 - 18:01 WIB

Bikin Haru, Cara Gubernur Sumbar Memuliakan Orangtuanya

3 September 2022 - 10:47 WIB

Kapolres Pimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian Polres Bukittinggi

1 September 2022 - 11:07 WIB

Trending di Bukittinggi