Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Pesisir Selatan · 14 Apr 2022 19:51 WIB ·

Bupati Pessel Apresiasi Bank Nagari Painan Salurkan Bantuan CSR untuk Masjid


 Bupati Pessel Apresiasi Bank Nagari Painan Salurkan Bantuan CSR untuk Masjid Perbesar

Pesisir Selatan | Topsumbar – Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar mengapresiasi Bank Nagari Cabang Painan yang menyalurkan bantuan CSR untuk Masjid Darul Ihsan Lansano, Kecamatan Sutera saat melakukan Safari Ramadhan 1443 H di masjid tersebut, Kamis (14/4).

“Ya, saya mengapresiasi Bank Nagari Cabang Painan yang telah menunjukkan kepedulian terhadap pembangunan bidang keagamaan yaitu menyalurkan bantuan dana CSR untuk pembangunan masjid. Saya berharap bantuan CSR dari Bank Nagari Cabang Painan itu segera digunakan untuk pembangunan masjid,” pintanya.

Pihaknya dalam hal ini juga menyampaikan terima kasih kepada Bank Nagari Cabang Painan yang memiliki kepedulian terhadap pembangunan bidang keagamaan. “Semoga bantuan dana CSR untuk Masjid Darul Ihsan Lansano, Kecamatan Sutera ini menjadi amal ibadah di sisi Allah SWT,” harapnya.

Sementara itu Pemimpin Cabang Bank Nagari Painan, Helfiyanrika menyebutkan, dalam kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan 1443 H/2022 M, Bank Nagari Cabang Painan menyerahkan bantuan CSR untuk pembangunan masjid yang di serahkan langsung oleh Pemimpin Cabang Bank Nagari Painan, Helfiyanrika.

“Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat untuk pembangunan masjid. Kita berharap agar masyarakat selalu meramaikan masjid untuk melaksanakan ibadah kepada Allah SWT. Meramaikan masjid bukan hanya dalam bulan suci Ramadhan semata, akan tetapi juga di luar bulan suci Ramadhan,” pintanya.

Dikatakan Helfiyanrika, pada kesempatan itu Bank Nagari Cabang Painan juga memberikan sosialisasi tentang aplikasi yang bernama “Nagari Digital Masjid”.

Dimana, aplikasi Nagari Digital Masjid tersebut dapat membantu para jemaah mencari lokasi masjid, info masjid, waktu salat, dan dapat langsung berinfaq melalui aplikasi tersebut.

” Aplikasi itu dapat di unduh di Playstore dengan kata pencarian Nagari Digital Masjid/ NDM. Kami akan terus berinovasi dan memberikan berbagai kemudahan dalam pelayanan kepada masyarakat,” sebutnya. (RD)

Hits: 1

Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pemkab Pessel Bagikan 5.428 Bibit Sawit Gratis ke Masyarakat

6 Oktober 2022 - 12:23 WIB

Matangkan Kejurda Menembak Kapolres Pessel 2022, Panpel Matangkan Persiapan

5 Oktober 2022 - 17:31 WIB

Kasi Pidsus Kejari Pessel: Tidak Tertutup Ada Tersangka lain, Tunggu Fakta Persidangan

1 Oktober 2022 - 15:57 WIB

Pemkab Pessel Belanja Kontainer Sampah Rp115 Juta

30 September 2022 - 12:02 WIB

Mantan Dirut dan Kepala Teknik PDAM Tirta Langkisau Menggunakan Rompi Tahanan Kejaksaan

28 September 2022 - 11:10 WIB

Rp6,6 Miliar Bangun 7 RMU Modern di Pesisir Selatan

28 September 2022 - 10:48 WIB

Trending di Pesisir Selatan