Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Padang Panjang · 13 Apr 2022 20:33 WIB ·

Bakal Adakan Event di Padang Panjang, JCI West Sumatera Minta Dukungan Kominfo


 Bakal Adakan Event di Padang Panjang, JCI West Sumatera Minta Dukungan Kominfo Perbesar

Padang Panjang | Topsumbar – Junior Chamber International (JCI) West Sumatera melakukan audensi dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Rombongan disambut Kepala Dinas, Drs. Ampera Salim, S.H, M.Si di ruang kerjanya, Rabu (13/4/2022).

Local President JCI West Sumatera, Borry Fonanda, S.Kom, M.M, menyampaikan, audensi ini dalam rangka koordinasi dan meminta dukungan Kominfo. Agar rencana kegiatan JCI Academy 2022 yang akan dilaksanakan di Kota Padang Panjang, nantinya dapat berjalan sukses.

“Dipilihnya Kota Padang Panjang sebagai lokasi JCI Academy ini, merupakan masukan dari Past Local President (PLP) JCI West Sumatera, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano,” ucapnya dilansir dari laman Diskominfo Padang Panjang

Dijelaskannya, event JCI Academy ini merupakan event tahunan yang diadakan untuk member JCI se-Indonesia dengan manfaat individual development dari masing-masing member.

“Sesuai rencana akan diadakan di Mifan Waterpark, pada 16-19 Juni mendatang dengan mengusung tema Lead to Excellence,” ungkapnya.

Ditambahkannya, JCI adalah organisasi nasional pemuda nonpolitik dan nonsektarian, bagian dari organisasi kepemudaan internasional yang berafiliasi pada PBB.

“JCI tidak memandang usia, tidak berafiliasi ke partai politik, tak melihat pekerjaan, ras, suku, pun agama. Fokus kita sebagai pemuda adalah to create positive change, sesuai mission JCI,” jelasnya.

Sementara itu, Ampera menyambut baik dan sangat mengapresiasi kegiatan JCI yang akan dilaksanakan di Padang Panjang ini.

Pihaknya siap membantu suksesnya pelaksanaan kegiatan JCI Academy 2022 ini nanti.

“Semakin banyak orang yang berkunjung ke Padang Panjang, akan semakin besar dampaknya bagi warga kota,” ungkapnya.

(AL)

Hits: 2

Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Ukur Kinerja Jajaran, Kapolres Padang Panjang Pimpin Anev Mingguan

27 September 2022 - 20:34 WIB

Wako Fadly Lantik Kabid Sapras Disporapar Padang Panjang, Syahrinal E Gantikan Agung SP

23 September 2022 - 17:22 WIB

SMP Hikmah Melaju Ke Babak Final Lomba Cerdas Qur’an Padang TV

22 September 2022 - 10:09 WIB

Tertibkan Personil, Si Propam Polres Padang Panjang Gelar Gaktibplin

21 September 2022 - 20:00 WIB

Jalin Sinergitas, Rupajang MoU Dengan Polres Padang Panjang

21 September 2022 - 13:36 WIB

Pansel Pastikan Proses Seleksi KI Berjalan Sesuai Aturan

19 September 2022 - 13:38 WIB

Trending di Padang Panjang