Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Kabupaten Solok · 15 Mar 2022 22:44 WIB ·

Jalin Silaturahmi, Diskominfo Kabupaten Solok Temu Ramah Dengan Rekan Media


 Jalin Silaturahmi, Diskominfo Kabupaten Solok Temu Ramah Dengan Rekan Media Perbesar

Kab Solok, Top Sumbar— Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Solok Jalin tali silaturahmi dengan awak media yang bertugas serta bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Solok. Selasa (15/03/2022) diruang Solok Nan Indah Arosuka.

Silaturahmi dengan awak media tersebut dikemas dalam sebuah acara temu ramah dan juga sebagai perkenalan dengan pejabat baru pada Diskominfo Kabupaten Solok.

Terlihat hadir mewakili Bupati Solok Asisten Koordinasi Bidang Pemerintahan Edisar, SH, M.Hum, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Solok Teta Midra, SSTP, M.Si, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Solok Elafki, S.Pd, MM, Plt. Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Solok Alfajri, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Solok Jasra Arnoda, SH, MH, Kepala Bidang Pengelolaan Komunikasi Publik Dinas Kominfo Kabupaten Solok Syofiar Syam, S.Sos, M.Si.

Dalam temu ramah yang digelar oleh Dinas Kominfo bersama dengan awak media, Pemerintah Kabupaten Solok membicarakan hal untuk membangun bersama Kabupaten Solok dalam mewujudkan Visi Mambangkik Batang Tarandam, Menjadikan Kabupaten Solok Menjadi Kabupaten Terbaik di Sumatera Barat.

Disampaikan Edisar, sebagai salah satu dari pilar pembangunan nasional, peran media sangat penting dalam mewujudkan visi Kabupaten Solok. Sebagaimana diketahui, bahwa pembangunan dan media massa memiliki hubungan yang sangat erat. Media massa memiliki peran yang sangat penting untuk menyukseskan suatu pembangunan.

“Untuk itu Pemerintah Kabupaten Solok akan selalu menjaga hubungan yang harmonis dengan segenap insan Pers di Kabupaten Solok,” tutur Edisar.

Edisar mengatakan, terkait dari pemberitaan yang dilakukan oleh media massa, selain untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat, media juga berperan sebagai lembaga independen dalam pengawasaan terhadap pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah.

“Kita Pemerintah Daerah sangat berharap kerjasama dengan awak media, dan kita akan selalu jaga silaturahmi ini untuk kemajuan Kabupaten Solok kedepannya,” ucap Edisar.

Selain dari membicarakan pembangunan di Kabupaten Solok, pertemuan dengan awak media yang dilakukan juga membahas tentang persiapan pelaksanaan peringatan hari jadi Kabupaten Solok.

Khusus kepada awak media yang mempunyai fungsi sebagai kontrol sosial, Pemerintah Kabupaten Solok sangat berharap untuk memberitakan serta menyampaikan informasi terkait dengan rangkaian tentang kegiatan yang dilakukan dalam peringatan hari jadi Kabupaten Solok kepada masyarakat.

Dalam pertemuan tersebut Dinas Kominfo juga membuka sesi tanya jawab dengan seluruh awak media, baik itu terkait dengan jalannya pembangunan, serta untuk pemberitaan dari rangkaian peringatan hari jadi Kabupaten Solok yang ke-109.
By

Hits: 4

Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

10 Ton Bareh Solok Dikirim Perdana Ke PT. Food Station Tjipinang Jaya Jakarta

15 September 2022 - 19:40 WIB

Direktur Sarana Perkeretaapian Kementerian Perhubungan RI serahkan 400 batang Rel Bekas Bongkaran untuk Pemerintah Kabupaten Solok

30 Agustus 2022 - 17:34 WIB

Posyandu Batu Banyak Ikut Penilaian Lapangan Kader Posyandu Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2022

30 Agustus 2022 - 16:11 WIB

Medison Mengatakan Tiga Agenda Penting dalam Rapat Persiapan Pembahasan Perubahan

29 Agustus 2022 - 17:01 WIB

Bupati Solok Gelar Pawai Alegoris Perayaan HUT RI Ke-77 di Arosuka

21 Agustus 2022 - 20:57 WIB

Bupati bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Rayakan HUT RI ke 77 di Gunung Talang

17 Agustus 2022 - 19:47 WIB

Trending di Kabupaten Solok