Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Payakumbuh · 20 Mar 2022 20:26 WIB ·

H. Erwin Yunaz Akhirnya Resmi Mengenakan Baju Kebesaran Partai PPP


 H. Erwin Yunaz Akhirnya Resmi Mengenakan Baju Kebesaran Partai PPP Perbesar

Payakumbuh,- Sekian lama isu politik seputar kendaraan atau partai apa yang akan mengusung H.Erwin Yunaz (HEY) untuk maju sebagai bakal calon Walikota Payakumbuh yang selama ini dipergunjingkan pendukung dan lawan politik, akhirnya terjawab sudah.

Meski Ia belum secara resmi menyatakan untuk maju di pemilihan Wali Kota Payakumbuh 2024 mendatang, namun dengan dipasangkannya baju kebesaran Partai Persatuan Pembangunan (PPP) oleh Ketua DPP PPP, Audy Joinaldy, kepada Erwin Yunaz, dalam acara resmi temu kader PPP se Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota di gedung pertemuan Balai Pelatihan Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Sumatera Barat di Kelurahan Ibuah itu, Sabtu (20/3), cukup memberikan sinyal jika ‘HEY’ akan diusung partai berwarna hijau berlambangkan Ka’bah untuk merebut BA 1 M.

“ Dengan resminya Erwin Yunaz bergabung ke PPP, tentunya memberikan jawaban sekaligus menepis berbagai bentuk isu yang dapat melemahkan semangat dan perjuangan pendukungnya yang menyebutkan bahwa, HEY tidak akan mendapatkan kendaraan maju Pilkada Payakumbuh 2024,” sebut sejumlah pendukung HEY disela-sela pemasangan baju PPP kepada Erwin Yunaz.

Sementara itu menjawab pertanyaan wartawan apakah dengan dipasangkannya baju seragam partai PPP kepada Erwin Yunaz, dapat diartikan sebagai sinyal bahwa PPP akan memberikan dukungan untuk HEY maju Pilkada Walikota Payakumbuh 2024 mendatang, dengan lugas Audy Joinaldy, Kenapa Tidak!

“ Saya sudah lama kenal dengan Erwin Yunaz, jauh sebelum menjabat Wakil Gubernur Sumbar dan Saya sering bertemu dan pergi bareng baik di Jakarta maupun di Padang. Dengan bergabungnya Erwin Yunaz ke PPP yang punya Visi dan Misi yang sama dengan kita, tentu semakin memperkuat PPP di Kota Payakumbuh dan Sumbar” ujar Audy Joinaldy.

Ditekankan Audy Joinaldy, strategi untuk menang di Kota Payakumbuh, kader PPP di daerah ini harus tetap semangat berjuang berbuat baik untuk masyarakat.

“Apapun itu, harus kita lakukan berbuat terbaik untuk masyarakat. Berbuat baik untuk masyarakat bukan hanya  menyalurkan uang, tetapi juga tenaga, pikiran dan inovasi harus kita lakukan,”tukas Audy Joinaldy.

Sementara itu, Erwin Yunaz menyebut bahwa bergabung dengan PPP adalah salah bentuk arah politik yang dipilihnya untuk terus membangun dan memajukan Kota Payakumbuh.

“Kita sudah menentukan arah untuk bersikap. Dan kita berharap, tentunya keberadaan ini bisa memberikan manfaat yang banyak untuk kota yang kita cintai ini,” terangnya.

(ton)

Hits: 3

Artikel ini telah dibaca 31 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Peduli Stunting, Kadis Kominfo Junaidi Angkat 1 Anak Asuh Di Kelurahan Koto Tangah Secara Pribadi

6 Oktober 2022 - 21:20 WIB

Pemerintah Kota Payakumbuh Resmikan Kegiatan Niniak Mamak Dan Bundo Kanduang Masuk Sekolah Tahun 2022

6 Oktober 2022 - 21:15 WIB

Wako Payakumbuh Rida Ananda Kerja Sama Dengan LKAAM, Luncurkan Program PASAN KAN BANA

5 Oktober 2022 - 21:01 WIB

Tertarik dengan E-Kinerja, Kabupaten Dharmasraya Lakukan Studi Tiru Ke Kota Payakumbuh

5 Oktober 2022 - 19:44 WIB

Wakili Sumbar, Pemko Payakumbuh Lepas Kafilah ke MTQ Nasional XXIX

5 Oktober 2022 - 19:37 WIB

Pemko Payakumbuh Buka Klinik Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM), Bantu Pelaku Usaha Dalam Menyampaikan Laporan

4 Oktober 2022 - 19:16 WIB

Trending di Payakumbuh