Dukung Erick Tohir jadi Presiden, Raket Merdeka Sumbar Gelar Deklarasi

Padang | Topsumbar – Deklarasi dukungan untuk Menteri BUMN Erick Thohir sebagai calon Presiden Republik Indonesia pada 2024 mendatang bergema di Kota Padang Provinsi Sumatera Barat, Jumat (11/03/2022) bertempat di D’Fanara Coffee Shop Bukit Gado-gado.

Dukungan dan acara deklarasi ini diinisiasi oleh Relawan Kerja Erick Thohir (Raket Merdeka) Sumatera Barat. Kinerja luar biasa yang ditampilkan Erick Thohir dalam memimpin Kementerian BUMN, menjadi alasan Raket Merdeka menyatakan dukungan kepada Erick Thohir untuk maju pada Pilpres 2024.

Ketua Umum Raket Merdeka Sumbar Risnaldi Ibrahim mengatakan, kinerja Erick Thohir dalam memimpin Kementerian BUMN merupakan prestasi yang sangat luar biasa. Dikatakannya, mantan bos Inter Milan itu berhasil memimpin Kementerian BUMN dengan baik sejak ditunjuk Presiden Joko Widodo.

Bacaan Lainnya

“Pak Erick Thohir membuktikan dengan kerja nyata. BUMN mengalami peningkatan yang luar biasa dan terus mengalami kemajuan,” terang Risnaldi.

Menurut Risnaldi, Erick Thohir merupakan seorang anak muda yang tidak banyak bicara, enerjik, memiliki gagasan dan pemikiran yang sejajar dengan tokoh-tokoh besar negara di dunia.

“Dengan membeli klub olahraga di dunia Internasional, pak Erick Tohir telah berpikir global dan maju. Pak Erick menginginkan Indonesia bisa tampil di dunia internasional,” katanya.

“Kita berdoa, semoga pak Erick jadi Presiden RI pada 2024. Karena beliau pantas untuk itu,” harapnya.

Risnaldi menjelaskan deklarasi dukungan untuk Erick Thohir di Sumatera Barat tak akan berhenti di Bukit Gado-gado. Deklarasi, lanjutnya, akan terus bergema di kabupaten/kota bahkan kecamatan di Sumatera .

“Kita tak akan berhenti sampai di sini. Setelah ini kami akan deklarasi di kabupaten/kota di Sumatera Barat,” jelasnya.

Ia menambahkan, yang akan datang deklarasi sangatlah banyak. Akan tetapi, karena Pandemi Covid-19 peserta yang hadir pun di batasi. “Karena Covid-19 kita batasi peserta deklarasi,” tutupnya.

Sebelumnya, Masful tokoh masyarakat Kota Padang menyatakan, bahwa dari 34 Menteri di Kabinet Presiden Jokowi, Erick Tohir merupakan salah satu menteri terbaik yang akan membawa perubahan yang lebih maju.”

“Partai partai besar telah menghadapkan pandangannya kepada Erick Tohir. Ini menandakan Erick Tohir akan mampu mengalahkan capres capres yang lain.” tutup Masful.

(Ha)

Pos terkait