Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Padang Pariaman · 11 Feb 2022 15:33 WIB ·

Bupati Padang Pariaman Lapor SPT Tahunan Secara Mandiri


 Bupati Padang Pariaman Lapor SPT Tahunan Secara Mandiri Perbesar

Padang Pariaman | Topsumbar – Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, SE. MM menyerahkan Bukti Penerimaan Elektronik(BPE) Pelaporan SPT tahunan Pajak Penghasilan (PPh) orang pribadi tahun 2021 kepada Direktorat Jendral (Dirjen) Pajak yang diwakili oleh Kantor Pelayanan Pajak Pratama Padang Satu, pada Jumat (11/02) di Ruang Kerja Bupati Padang Pariaman.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Pratama Padang Satu yang pada kesempatan ini diwakili oleh Kepala Seksi Pengawasan IV Yensasmi mengatakan Padang Pariaman merupakan salah satu penyumbang pengumpulan pajak paling banyak yakni sebesar 39 miliar dan ini juga membantu Kantor Pratama Padang Satu dalam pencapaian target.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah Padang Pariaman beserta jajaran yang telah meberikan dukungan yakni nya dengan patuh terhadap pajak dengan kecamatan yang paling banyak yakninya Kecamatan Batang Anai dimana nantinya kami akan memberikan reward kepada lima desa terbaik dan akan mendiskusikan untuk lima desa terendah nantinya.

Ia juga mengimbau kepada seluruh wajib pajak menyampaikan SPT lebih awal agar nantinya terciptanya kenyamana bersama karena pada saat ini pelaporan dapat dilakukan secara online sehingga dapat mempermudah wajib pajak.

Bupati Padang Pariaman mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kantor Pratama Padang Satu yang pada kesempatan ini diwakili oleh Kepala Seksi Pengawasan IV Yensasmi yang telah meluangkan waktu untuk datang ke Kantor Bupati Padang Pariaman.

“Sebuah kebangaan bagi kami, karena Padang Pariaman menjadi salah satu penyumbang terbanyak dalam pembayaran pajak ini menandakan bahwa Padang Pariaman patuh akan pembayaran pajak, Alhamdulillah bupati, wabup dan sekda sudah selesai dalam pelaporan pajak semoga nantinya banyak ASN yang menyusul dan ini merupakan salah satu target yang harus dicapai,” ungkap Bupati.

BPE SPT ini diserahkan langsung oleh Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur kepada Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Padang Satu dan juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Padang Pariaman Rudy Repenaldi Rilis, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Zainil, Randi milza, kepala seksi pengawasan VI, Syafrial account representative, Miftahul faridh account representative, Varren eka hartono, pelaksana seksi pelayanan, Muhammad irsan pelaksana seksi pelayanan dan Intan pelaksana seksi pengawasan IV.

(Len/IKP)

 

Hits: 1

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bupati Suhatri Bur Lantik Kadis Dukcapil Indra Utama

22 September 2022 - 15:31 WIB

Edukasi Pemilih Pemula KPU Padang PariamanLaksanakan Lomba Vlog

5 September 2022 - 16:39 WIB

Pasca Kenaikan Harga BBM, Polisi di Padang Panjang Gelar Patroli Rutin di SPBU

3 September 2022 - 17:10 WIB

Bimtek Pelatihan Wasit Volly Ball se Sumatera Barat Digelar di Dispora Kabupaten Padang Pariaman

23 Agustus 2022 - 17:53 WIB

HUT ke-38 Angkasa Pura II Raih Penghargaan Muri di 20 APII se Indonesia

16 Agustus 2022 - 09:22 WIB

Objek Wisata Green Talao Part Perdana di Penilaian Tingkat Nasional

6 Juli 2022 - 21:46 WIB

Trending di Padang Pariaman