Sertijab Camat Lubuk Alung Berlangsung Sukses

Lubuk Alung | Topsumbar –Serah terima jabatan (Sertijab) Camat Lubuk Alung dari Plt. Camat Lubuk Alung Zarmiati. S. AP kepada camat baru Dion Franata S. STP berlangsung sukses.

Acara Sertijab yang digelar di Aula KPNG Lubuk Alung pada Kamis, (27/01/2022), dipimpin Asisten I Bupati Padang Pariaman, Rudi Rahmat.

Dalam sambutannya, Rudi Rahmat mewakili Bupati Padang Pariaman, mengatakan proses mutasi dan rotasi adalah hal yang biasa di kalangan pemerintahan yang dilandasi dengan pertimbangan yang objektif.

Bacaan Lainnya

“Selamat kepada camat baru agar bisa besenergitas dengan lingkungan baru dan terima kasih kepada Plt.camat atas pengabdiannya. Selamat datang dan selamat bertugas di tempat yang baru,” kata Rudi.

Dikesempatan itu, Rudi juga menyampaikan kebanggaannya terhadap kecamatan Lubuk Alung yang sudah dua kali di pimpin camat perempuan. Pertama camat Nini Erlin dan kedua Plt. camat Zarmiati,

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman karena kecamatan Lubuk Alung pernah dipimpini dua Camat perempuan,” sebut Rudi sembari menyampaikan ucapan terima kasih atas pengadian dan jasa-jasa keduanya selama mengemban tugas di Nagari Lubuk Alung.

Usai sambutan Rudi, acara dilanjutkan untaian ucapan terima kasih oleh Plt. Camat Zarmiati kepada tatanan pemerintahan Kecamatan Lubuk Alung yang telah ikut berperan aktif selama dirinya bertugas di Lubuk alung.

‘Kalau ada kekhilafan saya selama menjabat Plt. Camat Lubuk Alung. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ucap Zarmiati.

Senada, pejabat camat baru Dion Pranata, mengucapkan akan berupaya bekerja sama dengan seluruh tatanan pemerintahan kecamatan Lubuk Alung.

Masih di tempat yang sama, Ny. Yanti Rudi rmewakili ketua TP PKK kabupaten Padang Pariaman menyerahkan jabatan baru kepada ketua PKK Kecamatan Lubuk Alung, dari Ny Eli Yunetri kepada Ny, Vanni Dion Pranata.

“Mutasi dan pisah sambut dapat kita lalui kapan saja. Dalam menjalankan tugas tersebut hendaknya ketua PKK dapat bersinergi dengan seluruh unsur masyarakat. Bila kebersamaan selalu kita miliki, makabPR dan tugas yang akan kita kerjakan mudah kita lalui,” pesannya kepada ketua PKK yang baru.

“Selamat bertugas dan dapat membantu suami dalam menjalankan tugasnya selaku Camat Lubuk Alung,” pungkasnya.

Sertijab Camat Lubuk Alung turut dihadiri sekretaris BKPSDM Maizar, perwakilan Polsek Lubuk Alung, Ketua KAN, Sekretaris Camat, Wali Nagari yang ada di kenagarian Lubuk Alung, Kepala sekolah SMP dan SMA se Kecamatan Lubuk Alung, pemuka masyarakat dan para undangan.

(Len)

Pos terkait