Muhammad Fadly Terpilih Sebagai Ketua Ikatan Uda Uni Sumbar Periode 2022-2024

Dalam musyawarah besar (mubes) yang digelar oleh komunitas penggiat pariwisata, juga bertepatan dalam milad Uda Uni, Jumat, (15/01/2022) Muhammad Fadly terpilih sebagai ketua ikatan Uda Uni Sumatra Barat (Sumbar) Periode 2022-2024.

Dalam keterangannya, Muhammad Fadly menyampaikan bahwa ia akan menjadikan Ikatan Uda Uni lebih pro aktif dalam memberikan kontribusi dalam pembangunan Sumbar ke depan. Khususnya pada bidang pariwisata.

“Insya Allah kami akan menunaikan tanggung jawab yang telah diberikan ini secara maksimal. Khususnya memajukan dunia pariwisata Sumatera Barat,” tutur Muhammad Fadly yang dulunya terpilih sebagai Uda Pesisir Selatan tahun 2018.

Bacaan Lainnya

Selain itu, ia juga akan berusaha se-maksimal mungkin agar ikatan uda uni semakin besar. Dan manfaatnya dapat dirasakan oleh pemerintah daerah dan masyarakat.

“Kami juga akan berusaha agar manfaat uda uni dapat dirasakan oleh pemerintah dan masyarakat,” tambah pemuda yang saat ini bekerja sebagai Tenaga Ahli DPR RI fraksi Nasdem.

Secara kelembagaan kata Fadly, kehadiran ikatan uda uni sudah dirasakan pemerintah dan para pelaku pariwisata. Untuk ke depan mereka akan terus meningkatkan peran aktif lembaga dan mensukseskan pariwisata Sumatera Barat.

“Manfaatnya sudah dirasakan. Namun untuk ke depan kita akan terus meningkatkan peran lembaga uda uni dalam mempromosikan pariwisata Sumbar,” ucapnya.

Ketua ikatan uda uni sebelumnya, Yogi Afriandi, dalam sambutannya mengatakan bahwa ia berharap dibawah kepemimpinan Muhammad Fadly ini Ikatan Uda Uni Sumatera Barat akan lebih solid dan makin lebih baik lagi. Dia yakin ditangan Fadly harapan dari para anggota ikatan uda uni akan tercapai.

“Kami berharap semoga dengan kepemimpinan baru ini uda uni makin lebih baik lagi,” ujar Yogi Afriandi.

(*)

Pos terkait