Kapolres Pessel Pimpin Sertijab Kabag Ops dan Kapolsek Sutera

Tetap memperlakukan physical distancing, Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo.S.I.K.M.H, Pimpin sertijab Kabag Ops Polres Pessel Kompol Arsyal kepada AKP Allan Budi Kusumah Katinusa, S, S.I.K, dan Kapolsek Sutera Iptu. Welly Anoftri, SH pada Iptu. Riki Yovrizal, SH.

Acara sertijab pagi itu, Kamis (13/1/2022) pukul 08. 00 Wib, bertempat di halaman Mapolres Pessel. Dihadiri juga Wakapolres Pessel Kompol Suyatno, S, S.I.K, M.H, Kabag Ren Kompol Suhendriyatno, SH, M.H

Kabag Sumda Kompol Elisabeth Dewi Rustika, SH, S.I.K, Kasat Narkoba AKP Hidup Mulia, SH, M.H dan para Kapolsek serta Perwira Polres pessel. Dan jajaran Kapolsek.

Bacaan Lainnya

Kapolres Pessel dalam amanahnya, AKBP. Sri Wibowo. S.I.K, M.H mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama yang sudah bertugas selama ini dimana dalam menjabat sudah melaksanakan tugasnya dengan baik dan terima kasih kepada Istri – istri beliau yang sudah mendampingi tugas suami dengan dedikasi serta loyalitas tinggi.

Kepada pejabat yang baru, Kapolres Pessel mengucapkan selamat melaksanakan tugas hendaknya menyesuaikan diri ditempat yang baru dan semua personil ikut mendukung kebijakan dari pimpinan.

”Penggantian dalam tubuh Polri, khususnya di jajaran Polres Pessel hal yang wajar, ini sebagai bentuk penyegaran sumber daya manusia dan juga sebagai bentuk pengahargaan terhadap kinerja yang dilakukan personel tersebut,” kata dia.

Ia mengungkapkan jabatan merupakan penghargaan pimpinan terhadap kinerja, dedikasi dan prestasi yang dicapai oleh personel dan nantinya amanah jabatan ini bisa diemban dengan sebaik – baiknya. Sertijab adalah dinamika organisasi penyegaran personel, dan pengembangan organisasi sebagai konsekwensi dari tuntutan reformasi menuju Polri yang PRESISI, ujarnya.

Pada pejabat baru dilantik, dirinya berpesan tingkatkan komunikasi dan kerjasama dengan instansi terkait di wilayahnya, dan terus jaga nama baik Kepolisian RI, khususnya Polres Pessel ditengah masyarakat.

Adapun pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan juga oleh Kapolres Pessel Selatan AKBP SRI WIBOWO, S.I.K, M.H.

(RD)

Pos terkait