Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Pesisir Selatan · 13 Jan 2022 19:30 WIB ·

Kapolres Pessel Pimpin Sertijab Kabag Ops dan Kapolsek Sutera


 Kapolres Pessel Pimpin Sertijab Kabag Ops dan Kapolsek Sutera Perbesar

Tetap memperlakukan physical distancing, Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo.S.I.K.M.H, Pimpin sertijab Kabag Ops Polres Pessel Kompol Arsyal kepada AKP Allan Budi Kusumah Katinusa, S, S.I.K, dan Kapolsek Sutera Iptu. Welly Anoftri, SH pada Iptu. Riki Yovrizal, SH.

Acara sertijab pagi itu, Kamis (13/1/2022) pukul 08. 00 Wib, bertempat di halaman Mapolres Pessel. Dihadiri juga Wakapolres Pessel Kompol Suyatno, S, S.I.K, M.H, Kabag Ren Kompol Suhendriyatno, SH, M.H

Kabag Sumda Kompol Elisabeth Dewi Rustika, SH, S.I.K, Kasat Narkoba AKP Hidup Mulia, SH, M.H dan para Kapolsek serta Perwira Polres pessel. Dan jajaran Kapolsek.

Kapolres Pessel dalam amanahnya, AKBP. Sri Wibowo. S.I.K, M.H mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama yang sudah bertugas selama ini dimana dalam menjabat sudah melaksanakan tugasnya dengan baik dan terima kasih kepada Istri – istri beliau yang sudah mendampingi tugas suami dengan dedikasi serta loyalitas tinggi.

Kepada pejabat yang baru, Kapolres Pessel mengucapkan selamat melaksanakan tugas hendaknya menyesuaikan diri ditempat yang baru dan semua personil ikut mendukung kebijakan dari pimpinan.

”Penggantian dalam tubuh Polri, khususnya di jajaran Polres Pessel hal yang wajar, ini sebagai bentuk penyegaran sumber daya manusia dan juga sebagai bentuk pengahargaan terhadap kinerja yang dilakukan personel tersebut,” kata dia.

Ia mengungkapkan jabatan merupakan penghargaan pimpinan terhadap kinerja, dedikasi dan prestasi yang dicapai oleh personel dan nantinya amanah jabatan ini bisa diemban dengan sebaik – baiknya. Sertijab adalah dinamika organisasi penyegaran personel, dan pengembangan organisasi sebagai konsekwensi dari tuntutan reformasi menuju Polri yang PRESISI, ujarnya.

Pada pejabat baru dilantik, dirinya berpesan tingkatkan komunikasi dan kerjasama dengan instansi terkait di wilayahnya, dan terus jaga nama baik Kepolisian RI, khususnya Polres Pessel ditengah masyarakat.

Adapun pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan juga oleh Kapolres Pessel Selatan AKBP SRI WIBOWO, S.I.K, M.H.

(RD)

Hits: 3

Artikel ini telah dibaca 64 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

IPI Kabupaten Pesisir Selatan Periode 2022-2025 Dikukuhkan

28 September 2022 - 05:48 WIB

“Sapu Jagat” Amankan Dua Pemuda

27 September 2022 - 13:55 WIB

Kapolres Pessel, Minta Anggota Responsif Tindak Lanjuti Laporan Masyarakat

22 September 2022 - 17:30 WIB

Fraksi DPRD Pessel Sampaikan Pandangan Umum tentang Perubahan APBD TA 2022

21 September 2022 - 19:47 WIB

WNA Asal Iran berujung di Ektaradisi. Kedua Pihak Berakhir berdamaian

21 September 2022 - 11:17 WIB

Kapolres Pessel AKBP Novianto Taryono: BBM di Polsek Lengayang untuk Operasional Kendaraan

19 September 2022 - 21:57 WIB

Trending di Pesisir Selatan