Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Sijunjung · 20 Jan 2022 21:25 WIB ·

Kajari Sijunjung Efendri Eka Saputra Kunjungi Gedung Dakwah Muhammadiyah


 Kajari Sijunjung Efendri Eka Saputra Kunjungi Gedung Dakwah Muhammadiyah Perbesar

Sijunjung | Topsumbar — Kepala Kejaksaan Negeri Sijunjung Efendi Eka Saputra, SH, MH melakukan kunjungan ke GDM-ASM (Gedung Dakwah Muhammadiyah-Ahmad Syafii Maarif) Sijunjung yang beralamat di Muaro Sijunjung pada Kamis (20/1).

Kehadiran pejabat yang sangat ditakuti namun dikenal sangat familiar ini disambut oleh beberapa orang tokoh Muhammadiyah bersama AMM (Angkatan Muda Muhammadiyah) Sijunjung antara lain H. Darmawan, SH, Gunawan, SP, Fakhrul Rozi Burda, Lc, M.Ud, Syafrizal, ST, Harbi Hanif Burda, serta PPGDM (Panitia Pembangunan Gedung Dakwah Muhammadiyah) Janaka Adisran, S.IP bersama Adpi Gunawan, SST dan Tri Eka Putra seorang pengusaha muda yang juga rekanan pelaksana pembangunan GDM-ASM Sijunjung.

“Kita mengharapkan pekerjaan gedung ini sesuai dengan perencanaan, berkualitas, jangan mengecewakan pihak-pihak yang telah memberikan sumbangan dan yang tak kalah pentingnya adalah gedung ini nantinya harus bermanfaat terhadap persyarikatan serta ummat secara umum” demikian Kajari Sijunjung Efendi Eka Saputra, SH, MH menyampaikan harapannya dihadapan warga Muhammadiyah.

Kehadiran orang nomor satu di Kejaksaan Negeri Sijunjung ini menambah daftar panjang pejabat yang bersimpati dan memiliki kepedulian terhadap pembangunan Gedung Dakwah Muhammadiyah yang masih dalam tahap pengerjaan.

“Kita harus ingat selalu nasehat Buya (Maarif, red) agar Muhammadiyah itu berjalan lurus” demikian Kajari Sijunjung Efendi Eka Saputra, SH, MH menutup pernyataannya sebagai bentuk dukungan moril terhadap pembangunan GDM-ASM sekaligus dukungan akan munculnya sinyal kebangkitan Muhammadiyah di Ranah Lansek Manih. (Gun)

Hits: 5

Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Tim UPP Saber Pungli Sosialisasi Di Tanjung Ampalu

21 September 2022 - 07:54 WIB

Hanya Di Sijunjung, Ombudsman Puji Forum Pelayanan Publik

20 September 2022 - 10:16 WIB

Kejurnas Gantole Telemoyo Cup VI Resmi Berakhir

19 September 2022 - 22:02 WIB

Museum Rumah Masa Kecil Ahmad Syafii Maarif Diresmikan

19 September 2022 - 21:36 WIB

Wabup Sijunjung Iraddatillah Serahkan Santunan BPJS Ketenagakerjaan

18 September 2022 - 21:24 WIB

Telemoyo Cup VI, Banten Dan DKI Masih Memimpin

17 September 2022 - 09:40 WIB

Trending di Sijunjung