Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Lintas Riau · 7 Jan 2022 21:22 WIB ·

Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M. Nahruddin Roshid Dapat Kejutan di HUT ke-41


 Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M. Nahruddin Roshid Dapat Kejutan di HUT ke-41 Perbesar

Menjaga kesehat dan kebugaran tubuh, Kodim 0314/lnhil menggelar olah raga senam bersama ibu-ibu Persit KCK Cabang 54 di lapangan apel Makodim 0314/lnhil jalan Ahmad Yani Parit 9 Tembilahan Hulu. Jum’at, (07/01/2022).

Kegiatan olah raga bersama ini dilaksanakan untuk memelihara kesehatan dan kebugaran tubuh yang dipimpin langsung oleh Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin Roshid,S.E,M.Tr (Han).

Pada detik-detik terakhir kegiatan senam akan berakhir, Komandan Kodim Letkol Arh Nahruddin Roshid, S.E.,M.Tr.(Han) dikagetkan dengan matinya musik dan berubah menjadi musik selamat ulang tahun.

Rupanya tepat pada hari ini, Jum’at 07 Januari 2022 adalah Hari Ulang Tahun Dandim 0314/lnhil yang ke- 41. Suasana ini ternyata atas inisiatif seluruh anggota Kodim0314/lnhil untuk memberikan suatu kejutan atau suprais kepada Komandan Kodim dengan telah menyiapkan kue ulang tahun lengkap dengan tumpengnya.

Dengan rasa kaget bercampur bahagia, sambil memotong kue ulang tahunnya dengan di dampingi istri, Dandim 0314/lnhil Letkol Arh M. Nahruddin Roshid, S.E.,M.Tr. (Han) mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Kodim yang begitu perhatian kepada Komandannya.

“Ya saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh anggota dan Persit yang telah memberikan kejutan kepada saya. Luar biasa,padahal saya masih baru disini tapi sudah banyak yang tahu tanggal kelahiran saya. Mungkin ini istri saya yang bocorkan ulang tahun saya ini,” kata Dandim sembari tersenyum.

“Sebenarnya saya sendiri lupa kalau hari ini adalah hari ulang tahun saya,” tambahnya.

Untuk itu, Dandim mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada seluruhnya anggota dan Persit yang telah berusaha untuk merayakan ulang tahun dirinya dan sekaligus mengingatkan bahwa pada hari ini usianya telah menginjak tepat 41 tahun.

“Momen ini juga mengingatkan kita bahwa kita harus sehat terus termasuk seluruh anggota dan keluarga kita harus sehat terus. Kita harus pandai menyisihkan waktu di sela sela kesibukan kegiatan kita untuk berolah raga,” ujar Dandim.

“Kalau tidak kita sendiri yang pandai mengatur waktu untuk menjaga badan kita, menjaga kesehatan kita, mungkin moment moment seperti ini tidak akan kita temui. Sehat adalah modal utama dalam hidup kita,” pungkasnya.

Untuk itu, moment ulang tahun seperti ini adalah bentuk rasa syukur kepada Allah SWT bahwasannya telah sampai kembali kepada hari kelahiran kita, karena tidak semua manusia bisa menemui moment seperti ini.

“Semoga kita semua selalu ada dalam lindungan Allah SWT,selalu diberikan kesehatan,kebahagiaan dan apa yang kita lakukan,apa yang kita perbuat selalu mendapat ridha dan petunjuk dari Allah SWT,” tutup Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid.

(Yos)

Hits: 4

Artikel ini telah dibaca 35 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bupati Inhil HM Wardan Buka Pelatihan Pencegahan dan Penanggulangan Stunting di Desa Bekawan

23 September 2022 - 20:21 WIB

Pentingnya Kesehatan Tulang, Bupati HM.Wardan Canangkan Gerakan Indragiri Hilir Melawan Osteoporosis

22 September 2022 - 15:47 WIB

Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Meninjau Pasar Murah

21 September 2022 - 20:03 WIB

Penyelenggaraan Pengembangan Anak Usia Dini Holistik Integratif Tahun 2022 Resmi dibuka Bupati Inhil

20 September 2022 - 19:46 WIB

Penyelenggaraan Pengembangan Anak Usia Dini Holistik Integratif Tahun 2022 Resmi dibuka Bupati Inhil.

20 September 2022 - 17:34 WIB

Pimpin Rakoor Forkopimda, Bupati HM.Wardan Serahkan Reward Pemenang Lomba EKK TH 2022

19 September 2022 - 22:00 WIB

Trending di Lintas Riau