Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Pasaman · 14 Jan 2022 20:30 WIB ·

Bupati Pasaman Lantik 10 Pejabat Hasil Seleksi Eselon II.B


 Bupati Pasaman Lantik 10 Pejabat Hasil Seleksi Eselon II.B Perbesar

Bupati Pasaman, Sumatera Barat, H Benny Utama SH MM, melantik sebanyak sepuluh orang pejabat esselon II.B yang dinyatakan lolos seleksi guna melengkapi struktur pemerintah daerah di kabupaten itu, di Aula Lantai III Kantor Bupati setempat, Jum’at (14/01).

Benny Utama mengatakan, Sumber Daya Manusia (SDM) yang dilantik merupakan pejabat yang sudah melalui proses seleksi yang ketat dan merupakan orang pilihan yang nantinya di harapkan bisa memberikan inovasi guna membangun Kabupaten Pasaman yang lebih baik.

“Kepada para pejabat yang baru saja dilantik hendaknya harus mempunyai jiwa kepemimpinan yang baik, kepintaran saja tidak cukup , namun harus di barengi dengan cara memimpin yang baik, ” tegasnya.

Kepada pejabat yang selama ini belum pernah menjabat eselon II atau yang biasanya lingkup kerjanya kecil namun sekarang sudah besar, diharapkan harus bisa menata dan berkomunikasi dengan baik dengan para stafnya.

Benny utama juga menegaskan, jabatan yang di emban merupakan amanah yang harus di jalankan sebaik baiknya, sesuai dengan klausul yang tertuang dalam dokumen Pakta Integritas integritas yang telah diucapkan.

“Disamping itu kepada para isteri pejabat yang di lantik diimbau untuk tidak menuntut melebihi hak yang diterima oleh suami,” tutupnya.

Adapun pejabat eselon II yang dilantik tersebut diantaranya, Hasrizal S Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Analis Kinerja pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Pasaman, kali ini dipercaya menduduki jabatan baru selaku Asisten Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Pasaman.

Berikutnya, Yusrizal SH, MHum, jabatan lama Kepala Bidang Kebersihan Dan Pertamanan pada Dinas Lingkungan Hidup, Perumahan Rakyat Dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Pasaman Jabatan Baru Selaku Sekretaris DPRD Kabupaten Pasaman.

Selanjutnya, Furkan S.KM .M.Kes jabatan lama Kepala Bidang Perlindungan Dan Pemenuhan Hak Anak Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Kabupaten Pasaman Menduduki Jabatan Baru Selaku Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak ,Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana Kabupaten Pasaman.

Kemudian Silvia Evayanti .S.PI MM yang sebelumnya Selaku Analis Diklat pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, kali ini dipercaya menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman, Perhubungan dan Lingkungan Hidup.

Ade Harlien.SSTP, MSc jabatan lama selaku Camat Lubuk Basung menduduki jabatan baru selaku Kepala Dinas Pariwisata ,Pemuda Olah Raga dan Kebudayaan Kabupaten Pasaman dan Toharuddin S.Pd .M.Pd yang sebelumnya menjabat selaku pelaksana pada Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, dipercaya menduduki jabatan baru selaku Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Pasaman.

Selanjutnya, Teguh Suprianto.SE,MM. jabatan lama selaku Penyusun Bahan Informasi Dan Publikasi Pada Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Pasaman, menduduki jabatan baru selaku Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Pasaman.

Teddy Martha S.STP jabatan lama Selaku Analis Badan Layanan Umum Pada Bagian Perekonomian Dan Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah Kabupaten Pasaman, menduduki jabatan baru selaku Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber daya Manusia Kabupaten Pasaman.

Afrizal S.Sos M.Si, jabatan lama selaku Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Pasaman, jabatan baru selaku Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Pasaman.

Alim Bazar .S.Sos, jabatan lama selaku Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten Pasaman, jabatan baru selaku Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Pasaman. *

(Rully Firmansyah)

Hits: 11

Artikel ini telah dibaca 58 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Edrianosmoy, Ketua Petani Milenial Mapat Tunggul Maju di Pilwana Pintu Padang

22 September 2022 - 11:12 WIB

Hari Anak Nasional, Jemari Sakato Bersama PMI Pasbar Gelar Simulasi Gempa di Kajai

23 Juli 2022 - 12:55 WIB

Kado HBA ke-62, Kejari Tahan Dua Tersangka Kasus Mega Korupsi di Pasbar

22 Juli 2022 - 16:26 WIB

Tiga Unit Rumah di Pasbar Terbakar, Belasan Orang Mengungsi

4 Juli 2022 - 11:42 WIB

Bersinergi, TNI-Polri Bedah Rumah Warga di Gunung Tuleh Pasbar

29 Juni 2022 - 10:54 WIB

Darurat Peredaran Narkoba, BNN: Sudah Saatnya Pasbar Lahirkan Regulasi Berbasis Kearifan Lokal

25 Juni 2022 - 19:37 WIB

Trending di Pasaman