66 CPNS Kota Solok Terima SK Pelantikan PNS

Kota Solok | Topsumbar – Sebanyak 66 Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kota Solok, secara resmi menerima Surat Keputusan (SK) Wali Kota Solok tentang pengangkatan Pegawai Negeri Sipil sekaligus diambil sumpah Pegawai Negeri Sipil, di Gedung Kubuang Tigo Baleh, Selasa, 18 Januari 2022.

Penyerahan SK dan pengambilan sumpah PNS itu dipimpin langsung oleh Wakil Wali Kota (Wawako) Solok, Dr. Ramadhani Kirana Putra. Turut hadir, Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum, Marwis, SE, MM dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kota Solok, Bitel, SH, MM yang langsung bertindak menjadi saksi, serta para Kepala OPD terkai di lingkup Pemko Solok.

Wakil Wali Kota Solok, Dr. Ramadhani Kirana Putra dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada 66 orang yang telah diambil sumpah sebagai ASN Kota Solok. “Selamat bergabung di Lingkungan Pemko Solok, mari bersama mengabdi dan melayani dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Solok,” ajak Wawako.

Bacaan Lainnya

Dijelaskan Wawako, Pada Seleksi CPNS 2019, sebanyak total 3.264 peserta yang mengikuti seleksi dan menghasilkan 66 orang yang lulus saat ini.

“Kepada saudara yang sudah 100 persen menjadi ASN, tetaplah disiplin dan memiliki etos kerja tinggi dan dapat dipertahankan seterusnya. Mudah-mudahan semuanya dapat secara cepat untuk menyesuaikan diri di lingkungan kerja nantinya,” harap Wawako.

“Semoga dengan kebersamaan kita, akan dapat membuat yang terbaik untuk kepentingan Kota Solok. Kebersamaan kita dan kerja yang baik sangat diperlukan guna mewujudkan visi-misi kepala daerah mewujudkan Kota Solok yang diberkahi, maju dan sejahtera,” tutup Wawako. (gra)

Pos terkait