Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Padang Panjang · 10 Des 2021 18:05 WIB ·

Rombongan Wartawan Padang Panjang Kunjungi Kominfo Tapteng


 Rombongan Wartawan Padang Panjang Kunjungi Kominfo Tapteng Perbesar

Dalam rangkaian wisata religi ke Barus, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Provinsi Sumatera Utara, rombongan wartawan Kota Padang Panjang melakukan silaturahmi ke Dinas Kominfo di daerah tersebut, Jumat (10/12).

Rombongan ini hadir bersama pimpinan rombongan Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdako Padang Panjang, Iriansyah Tanjung, SE, M.Si dan Kadis Kominfo, Drs. Ampera Salim, SH, M.Si. Mereka disambut Sekretaris Dinas Kominfo Tapteng, Ruslan Nauli Hasibuan, S.ST.

Iriansyah menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari Kominfo Tapteng. Dirinya berharap silaturahmi ini akan terus terjaga dengan baik.

“Tapteng dan Padang Panjang dari segi sejarah memiliki kesamaan dengan latar belakang masyarakatnya yang religius. Kota Padang Panjang di kenal sebagai Serambi Mekkah, sementara di Tapsel memiliki Kecamatan Barus, dikenal sebagai pusat penyebaran Islam di Sumatera, ” katanya.

Sementara itu Ampera mengatakan, wartawan Kota Padang Panjang terdiri dari berbagai organisasi kewartawanan yang memiliki hubungan yang baik dan erat dengan Pemko.

“Harapan kami dan rekan-rekan wartawan dari Padang Panjang mendapatkan informasi yang bisa menambah wawasan guna kemajuan bersama,” ujarnya.

Sementara itu Ruslan Nauli Hasibuan mengungkapkan rasa bahagia bisa menyambut rombongan wartawan dari Kota Padang Panjang. “Kunjungan ke Tapanuli Tengan selain bersilaturahmi, hendaknya juga bisa dimanfaatkan guna menikmati objek wisata di sini,” ungkapnya.

(AL/Hr)

Hits: 0

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Wako Fadly Lantik Kabid Sapras Disporapar Padang Panjang, Syahrinal E Gantikan Agung SP

23 September 2022 - 17:22 WIB

SMP Hikmah Melaju Ke Babak Final Lomba Cerdas Qur’an Padang TV

22 September 2022 - 10:09 WIB

Tertibkan Personil, Si Propam Polres Padang Panjang Gelar Gaktibplin

21 September 2022 - 20:00 WIB

Jalin Sinergitas, Rupajang MoU Dengan Polres Padang Panjang

21 September 2022 - 13:36 WIB

Pansel Pastikan Proses Seleksi KI Berjalan Sesuai Aturan

19 September 2022 - 13:38 WIB

Gempa Tektonik M3, 5 Dirasakan di Bukittinggi

18 September 2022 - 17:03 WIB

Trending di Padang Panjang