Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Lintas Riau · 24 Des 2021 17:13 WIB ·

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi Dapat Penghargaan Gelar Datok Bandaro Alam dari LAMR


 Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi Dapat Penghargaan Gelar Datok Bandaro Alam dari LAMR Perbesar

Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM. Wardan yang bergelar Datuk Sri Setia Amanah menghadiri Penghargaan ‘Ingatan Budi’ kepada Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, SH, S.I.K, M.Si sebagai “Datok Bandaro Alam” dari Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kamis (23/12/2021) malam, di Balai Adat LAMR Jl. Diponegoro Pekanbaru.

Kegiatan ini turut dihadiri Gubernur Riau Drs. Syamsuar, M.Si yang bergelar Datuk Sri Setia Amanah, Bupati dan Jajaran Pengurus LAMR.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Inhil HM. Wardan hadir bersama Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan.

Gubernur Riau Drs. Syamsuar M.Si dalam sambutannya bahwa pemberian gelar ini merupakan bukti bahwa kita mempunyai kesan yang mendalam terhadap sosok Bapak Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, SH, S.I.K, M.Si dalam menjalankan tugas dan amanah dengan sabaik-baiknya sebagai Komandan Polisi Daerah Riau selama 2 tahun ini.

Beliau juga menambahkan, ini merupakan pengakuan dari para Dato’ di LAMR bahwa selama kepemimpinan Pol Agung Setya Imam Effendi dapat mengatasi persoalan-persoalan-persoalan besar yang ada di Riau dan selalu bekerjasama seiya sekata serta sinergisitas dengan LAMR selama ini.

Bupati HM. Wardan yang juga bergelar Datuk Sri Setia Amanah pada kesempatan tersebut, atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir mengucapkan selamat kepada Kapolda Riau yang telah menerima penghargaan ini yang merupakan bentuk ucapan terima kasih Pemerintah Provinsi Riau kepada Kapolda Riau beserta jajaran.

Karena, dibawah Kepemimpinan Beliau selama dua tahun begitu sangat dirasakan budaya Melayu Sangat dihormati serta dapat mengatasi persoalan-persoalan yang besar yang ada di wilayah Pemerintahan Provinsi Riau.

Bupati dua periode ini juga menambahkan, semoga dengan pemberian gelar adat kepada Kapolda Riau beserta jajaran hingga ke Polres akan selalu menjadi panutan dan contoh di masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir yang merupakan bagian dari Provinsi Riau dalam mengatasi setiap persoalan yang ada. (Yos)

Hits: 1

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

DPRD Inhil Melalui Komisi IV Minta RSUD Puri Husada Tembilahan Perbaiki Mutu Pelayanan

27 September 2022 - 21:34 WIB

Lepas Jama’ah Umrah, Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti Titip Do’a

27 September 2022 - 14:44 WIB

Pencurian dan Penggelapan Terjadi di Beberapa Titik di Kota Riau

27 September 2022 - 14:22 WIB

Polres Inhil Tangkap Dua Jambret yang Meresahkan di Tembilahan

26 September 2022 - 14:33 WIB

Bupati Kuansing Suhardiman Resmi Lantik 43 Penjabat Kades

25 September 2022 - 10:52 WIB

Bupati Inhil HM Wardan Buka Pelatihan Pencegahan dan Penanggulangan Stunting di Desa Bekawan

23 September 2022 - 20:21 WIB

Trending di Lintas Riau