Hari Jadi Kota Bukittinggi ke-237, Wako Erman Safar Ajak Masyarakat Majukan Kota

Peringatan hari jadi Kota Bukittinggi yang jatuh pada tanggal 22 Desember digelar di Balai Sidang Bung Hatta Kota Bukittinggi, Rabu (22/12/202) dihadiri langsung oleh Walikota Bukittinggi H. Erman Safar, SH. Wakil Walikota H. Marfendi, Gubernur Sumbar yang diwakilkan serta semua jajaran dan ASN dari berbagai perangkat daerah yang ada di Kota Bukittinggi.

Pelaksanaan Peringatan hari jadi Kota Bukittinggi kali ini sedikit berbeda dibandingkan tahun tahun sebelumnya karena masih dalam suasana Covid-19
sehingga sangat terbatas agar tidak menimbulkan keramaian yang berlebihan.

Pada kesempatan ini Walikota Bukittinggi Erman Safar mengatakan bahwa moment memperingati hari jadi Kota Bukittinggi ini haruslah dimaknai dengan melakukan perubahan pada Kota Bukittinggi tercinta.

Salah satunya dengan mempertanggung jawabkan tentang sejarah peristiwa-peristiwa yang mengandung nilai integratif hari jadi Kota Bukittinggi dapat mempersatukan berbagai unsur dan golongan masyarakat yang dapat memberi inspirasi-inspirasi dalam menjawab tantangan, ucap Erman.

Dengan memperingati hari jadi Kota Bukittinggi hari ini kita semua berharap untuk ke depanya kehidupan masyarakat Kota Bukittinggi semakin lebih baik dan dapat kembali berjalan normal seperti sebelum pandemi melanda.

Erman Safar juga menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada semua warga Bukittinggi yang telah ikut serta berperan dalam pembangunan dan pengembangan di Kota Bukittinggi.

(JNA)

Pos terkait