Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Padang Panjang · 3 Nov 2021 09:30 WIB ·

Wali Kota Fadly Amran Lantik Tiga Pejabat Tinggi Pratama


 Wali Kota Fadly Amran Lantik Tiga Pejabat Tinggi Pratama Perbesar

Wali Kota Padang Panjang Fadly Amran melantik tiga pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kota Padang Panjang, Selasa (02/11/2021).

Ketiga pejabat tinggi pratama setingkat eselon II yang pelantikannya dilangsungkan di hall lantai III Balaikota setempat itu, merupakan hasil seleksi terbuka jabatan yang dilaksanakan pada Oktober 2021 lalu.

Ketiga pejabat yang dilantik yaitu, Novi Yanti, S.STP, MM sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum. Novi Yanti sebelumnya menjabat Kepala Bagian Organisasi Setdako Padang Panjang.

Kemudian, Arkes Refagus, S.Sos sebagai Kepala Dinas Perhubungan. Arkes menggantikan posisi Kepala Dinas Perhubungan sebelumnya I Putu Venda yang dimutasi menjabat Kepala BPBD Padang Panjang.

Sebelumnya, Arkes menjabat sebagai Sekretaris di dinas perhubungan.

Terakhir, Yan Kas Bari, SE sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. Yan Kasri menggantikan posisi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan sebelumnya dijabat Alvi Sena yang kini menjabat Kepala Dinas Parkhim & LH.

Yan Kasri sebelumnya berkarir sebagai sekretaris pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tanah Datar.

Wali Kota Fadly dalam sambutannya menyampaikan, pejabat tinggi pratama yang dilantik hendaknya dapat memberikan kontribusi, inovasi, dan perubahan menuju kebaikan.

“Kita meminta untuk langsung beradaptasi terhadap lingkungan. Berikanlah sumbangsih pemikiran, gagasan dan kerja dari bapak dan ibu. Keahlian bapak dan ibu harus dimaksimalkan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Fadly meminta pejabat yang dilantik memiliki manajemen yang bagus, punya tanggung jawab, etika jabatan, dan etika dalam bekerja sama.

“Kekeluargaan dan kedekatan kita dengan siapapun di dalam bagian kita sangatlah penting. Termasuk kepercayaan, keloyalan dan perhatian terhadap jenjang karir juga sangat penting,” sebut Fadly.

Fadly juga mengatakan harapan untuk Padang Panjang yang bermarwah dan bermartabat harus bisa dirasakan.

“Kita berlari, tidak jalan santai. Khususnya Dinas Perhubungan, Dinas Perpustakaan, Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik, mudah-mudahan bisa bersumbangsih terhadap kemajuan organisasi dan Kota Padang Panjang,” pungkas Fadly.

Pelantikan turut dihadiri, Ketua DPRD, Mardiansyah, Sekdako, Sonny Budaya Putra, jajaran pejabat Pemko, dan undangan lainnya.

(AL)

Hits: 0

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Wako Fadly Lantik Kabid Sapras Disporapar Padang Panjang, Syahrinal E Gantikan Agung SP

23 September 2022 - 17:22 WIB

SMP Hikmah Melaju Ke Babak Final Lomba Cerdas Qur’an Padang TV

22 September 2022 - 10:09 WIB

Tertibkan Personil, Si Propam Polres Padang Panjang Gelar Gaktibplin

21 September 2022 - 20:00 WIB

Jalin Sinergitas, Rupajang MoU Dengan Polres Padang Panjang

21 September 2022 - 13:36 WIB

Pansel Pastikan Proses Seleksi KI Berjalan Sesuai Aturan

19 September 2022 - 13:38 WIB

Gempa Tektonik M3, 5 Dirasakan di Bukittinggi

18 September 2022 - 17:03 WIB

Trending di Padang Panjang