Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Padang Panjang · 2 Nov 2021 21:16 WIB ·

Wajib Rapid Antigen dan Divaksin Bagi Kafilah MTQ


 Wajib Rapid Antigen dan Divaksin Bagi Kafilah MTQ Perbesar

Kafilah MTQ Nasional XXXIX Tingkat Provinsi Sumatera Barat yang berdatangan ke Padang Panjang pada 12 November mendatang, diwajibkan melakukan rapid antigen dan sudah divaksin.

“Sesuai dengan pesan dari Bapak Gubernur untuk kontingen yang akan mengikuti MTQ, diwajibkan melakukan rapid antigen (H-1) dan vaksinasi,” ungkap Sekretaris Daerah Kota (Sekdako), Sonny Budaya Putra, Selasa (2/11/2021), dalam rapat koordinasi MTQ di Hall Lantai III Balai Kota

Rakor ini diikuti seluruh kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) kabupaten/kota dan Kantor Kementerian Agama se-Provinsi Sumatera Barat. Kepada peserta rakor, Sekdako Sonny meminta untuk dapat meneruskan informasi ini agar saat kontingen datang, semua sudah memenuhi persyaratan yang ditentukan dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sementara itu, Kasi MTQ Kemenag Kota Padang Panjang Muhammad Nur, mengatakan pihaknya terus melakukan inovasi-inovasi yang mengarah ke yang lebih baik dari sebelumnya. “Mudah-mudahan dalam pelaksanaan MTQ Nasional di Kota Padang Panjang berjalan dengan baik dan lancar. Kita semua agar dapat menyukseskan pelaksanaan MTQ ini,” tuturnya.

Pada rapat koordinasi tersebut juga disampaikan kontingen yang akan datang pada Jumat, 12 November akan dibagi menjadi empat sesi kedatangan. Dimulai dari pukul 08.00 WIB, akan datang dua sampai empat kabupaten/kota yang akan disambut di Islamic Center setiap jamnya.

Pukul 08.00-09.00 WIB untuk Kota Padang Panjang, Kota Bukittinggi, Kabupaten Tanah Datar, dan Kota Payakumbuh. Pukul 09.00-10.00 WIB Kota Sawahlunto, Kabupaten Sijunjung, dan Kabupaten Limapuluh Kota. Pukul 10.00-11.00 WIB Kabupaten Solok, Kabupaten Solok Selatan, Kota Solok. Dan dilanjutkan setelah shalat Jumat.

Selanjutnya pukul 14.00-15.00 WIB disambut kedatangan Kabupaten Agam, Kota Pariaman, Kabupaten Padang Pariaman. Untuk pukul 15.00-16.00 WIB Kota Padang, Kabupaten Pesisir Selatan, dan Kabupaten Mentawai. Pukul 16.00-17.00 WIB Kabupaten Dharmasraya, Kabupaten Pasaman dan Kabupaten Pasaman Barat.

“Untuk pelaksanakan MTQ mendatang, kita harapkan semua pihak ikut bekerja sama dalam menyukseskan acara ini. Seperti PDAM, bagaimana ketersediaan air yang cukup, Satpol PP dan Damkar untuk keamanan kita semua. Mari kita berkolaborasi bersama demi suksesnya MTQ Nasional di Kota Padang Panjang ini,” kata Kepala Kantor Kementerian Agama, H. Alizar Chan.

(AL)

Hits: 0

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Ukur Kinerja Jajaran, Kapolres Padang Panjang Pimpin Anev Mingguan

27 September 2022 - 20:34 WIB

Wako Fadly Lantik Kabid Sapras Disporapar Padang Panjang, Syahrinal E Gantikan Agung SP

23 September 2022 - 17:22 WIB

SMP Hikmah Melaju Ke Babak Final Lomba Cerdas Qur’an Padang TV

22 September 2022 - 10:09 WIB

Tertibkan Personil, Si Propam Polres Padang Panjang Gelar Gaktibplin

21 September 2022 - 20:00 WIB

Jalin Sinergitas, Rupajang MoU Dengan Polres Padang Panjang

21 September 2022 - 13:36 WIB

Pansel Pastikan Proses Seleksi KI Berjalan Sesuai Aturan

19 September 2022 - 13:38 WIB

Trending di Padang Panjang