Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Payakumbuh · 11 Nov 2021 19:12 WIB ·

Riza Falepi Sambut Hangat Kunjungan Danpomdam I/Bukit Barisan


 Riza Falepi Sambut Hangat Kunjungan Danpomdam I/Bukit Barisan Perbesar

Wali Kota Riza Falepi menyambut kedatangan Komandan Polisi Militer Kodam (Danpomdam) I/Bukit Barisan, Kolonel CPM Anggiat Napitupulu beserta rombongan, di rumah dinasnya, Kamis (11/11).

Juga hadir mendampingi komandan Sub Detasemen Polisi Milter (Subdenpom) 1/4-1 Payakumbuh Kapten CPM Budi Damanik dalam kunjungan kerja Kolonel CPM Anggiat Napitupulu dalam rangka memberikan pengarahan kepada personel dan Persit Subdenpom se-Sumatera Barat.

Tampak suasana penuh keakraban dalam kunjungan kerja tersebut. Riza Falepi dan Danpomdam I/Bukit Barisan juga berkenan saling bertukar cindera mata serta dijamu oleh Wali Kota Riza Falepi makan siang di Rumah Makan Or Situjuah.

Tampak Riza bertukar informasi dari berbagai aspek tentang Pemerintah Kota (Pemkot) dan Polisi Militer (PM).

“Hari ini kita mendapat kunjungan kehormatan dari Danpomdam I/Bukit Barisan, Kolonel CPM Anggiat Napitupulu. Kunjungan ini juga dalam rangka silaturahmi serta bertukar informasi berbagai aspek,” ujar Riza.

Riza pun berharap dengan adanya kunjungan ini, Pemko Payakumbuh dan TNI terus menjalin sinergitas khususnya Polisi Militer (PM).

“Semoga ke depannya Pemko dan TNI terus menjalin sinergitas yang sudah berjalan baik selama ini. Kita juga ucapakan selamat datang Danpomdam I/Bukit Barisan, Kolonel CPM Anggiat Napitupulu. Insya allah Kota Randang ini menjadi kota yang nyaman, memberi kesan baik. Dan marilah seluruh warga Kota Payakumbuh saling merangkul, saling bantu dan bertoleransi karena kita semua merupakan keluarga,” tukuk Riza.

Danpomdam I/Bukit Barisan, Kolonel CPM Anggiat Napitupulu juga mengungkapkan hal yang sama terkait kunjungannya yakni dalam rangka silaturahmi.

“Ini merupakan silaturahmi dan memperkuat sinergitas antara PM dan pemerintah. Dan kami siap mensupport kebutuhan Pemda apabila membutuhkan bantuan kami,” pungkasnya.

(Ton)

Hits: 3

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Gubernur Lantik Rida Ananda Sebagai Pj. Walikota Payakumbuh

23 September 2022 - 19:18 WIB

Ini Pesan Riza Falepi Pada ASN Saat Apel Terakhir Di Kantor Wali Kota

21 September 2022 - 11:26 WIB

Antisipasi Kesalahan dalam Pengadaan Barang dan Jasa, Pemko Payakumbuh Adakan Pelatihan Kepada ASN

21 September 2022 - 10:24 WIB

Diakhir Masa Jabatan, Henny Riza Falepi Ucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Pengurus TP-PKK Kota Payakumbuh

20 September 2022 - 10:59 WIB

Riza Falepi Telah Renovasi 4000 Rumah Tak Layak Huni di Kota Payakumbuh

19 September 2022 - 21:52 WIB

Kado Terakhir Riza Falepi di Akhir Masa Jabatan, Pacuan Kuda Berlangsung Meriah

18 September 2022 - 19:43 WIB

Trending di Payakumbuh