Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Peristiwa / Kriminal · 17 Nov 2021 15:03 WIB ·

Polres Padang Ungkap Pemerkosaan yang Dilakukan Kakek, Mamak, dan Kakak Kandung Korban


 Polres Padang Ungkap Pemerkosaan yang Dilakukan Kakek, Mamak, dan Kakak Kandung Korban Perbesar

Pemerkosaan dua bocah di Kota Padang yang dilakukan kakek, mamak dan kakak kandung di Padang bisa diungkap pihak kepolisian.

Kepolisian Resor Kota Padang menangkap empat orang pelaku pemerkosaan terhadap dua orang bocah di bawah umur. Keempat pelaku merupakan kakek, mamak (paman) dan kakak kedua korban di kawasan Padang Selatan, Kota Padang.

Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda mengatakan, kasus ini terungkap bermula dari pengakuan kedua korban kepada tetangganya.

“Kepada tetangga, kedua korban mengakui tindakan pemerkosaan yang telah ia alami dalam beberapa waktu belakangan,” katanya, Rabu (17/11/2021).

Saat melaporkan tindakan yang dialami, kedua korban menyebut bahwa mereka takut untuk tinggal di rumahnya sendiri lantaran perbuatan keji para pelaku.

“Mendengar laporan itu, si tetangga kemudian berkoordinasi dengan RT setempat, yang kemudian melaporkannya pada kami,” jelas Rico.

Polisi, sebut Rico usai menerima laporan, langsung melakukan visum dan memeriksa sejumlah saksi dan kemudian memburu pelaku.

“Dari hasil penyelidikan awal diketahui pelaku berjumlah enam orang, empat diantaranya berhasil diringkus polisi, sedangkan dua orang lainnya masih buron,” ucapnya.

Diketahui, dari empat pelaku yang sudah ditangkap, dua diantaranta diketahui masih di bawah umur. Kedua bocah yang ikut dalam tindakan keji tersebut diketahui masih saudara korban.

“Sedangkan yang diburu ini adalah tetangga korban yang terlibat dalam tindakan tersebut,” tutur Rico. (ha/rl)

Hits: 0

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Satreskrim Polres Dharmasraya Tangkap Tiga Pelaku Curat, Dua Sempat Kabur ke Solok

24 Juli 2022 - 08:37 WIB

Rekontruksi Dugaan Pembunuhan di Kuranji Dinilai Janggal, Keluarga Korban Mengamuk

15 Juli 2022 - 18:25 WIB

Sadis! Bapak Diduga ODGJ di Inhil Mutilasi Anak Kandung

13 Juni 2022 - 21:45 WIB

Otak Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Sulit Air Dibekuk Polisi

13 Juni 2022 - 21:30 WIB

Sulit Air Buncah, Ibu dan Anak Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

11 Juni 2022 - 21:11 WIB

Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur Diringkus Polres Inhil

9 Juni 2022 - 16:56 WIB

Trending di Lintas Riau