Pantau Persiapan MTQ, Tim Teknis Provinsi Tinjau Panggung Utama

Jelang pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur`an (MTQ) Nasional XXXIX Tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) di Kota Padang Panjang, Tim Teknis Provinsi Sumbar langsung pantau segala persiapan di lapanganlapangan, Selasa, (9/11/2021).

Rombongan yang dipimpin Ketua LPTQ, Muhammad Ridho Nur tersebut, meninjau situasi panggung utama di Banca Laweh, penginapan untuk panitia dan kafilah di beberapa lokasi, serta rapat terkait rundown kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya.

Asisten III Setdako, Martoni, S.Sos, M.Si menyampaikan, berbagai kegiatan sudah disiapkan secara matang. Mulai dari penyambutan kedatangan kafilah, pembukaan, hingga penutupan kegiatan MTQ yang berlangsung pada 12-19 November mendatang.

Di samping itu, tambah Martoni, Kota Padang Panjang juga akan menggelar kegiatan peresmian Monumen Al Qur’an di Islamic Center.

Anggota Tim Teknis Provinsi, Yusrizal menjelaskan, terkait rundown kegiatan mulai dari pembukaan MTQ hingga penutupan nantinya.

“Pembukaan MTQ akan berlangsung pada 13 November 2021 pukul 20.00 WIB, dan penutupan diusahakan pagi sudah dimulai pada 19 November 2021 nanti. Insyaa Allah rundown hari ini rampung. Mari kita sama-sama sukseskan kegiatan ini,” katanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut kepala Kantor Kemenag, kabag Kesra, kabag Protokol, kabag Umum, serta kepala Dinas Perhubungan.

(AL)

Pos terkait