Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Lintas Riau · 30 Nov 2021 14:56 WIB ·

Bupati Inhil Memimpin Rapat Kordinasi dan Evaluasi Percepatan Vaksinasi Covid-19


 Bupati Inhil Memimpin Rapat Kordinasi dan Evaluasi Percepatan Vaksinasi Covid-19 Perbesar

Selasa 30 november 2021 bertempat di Lantai 5 Aula Kantor Bupati Jl. Akasia No. 01 Tembilahan berlangsung rapat kordinasi dan evaluasi percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Indragiri Hilir.

Rapat Kordinasi dan Evaluasi percepatan vaksinasi ini dipimpin langsung Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan dengan didampingi Dandim, Kapolres dan Asisten 1 Setda Inhil serta diikuti Kepala OPD terkait juga Camat dan Kepala Puskesmas se-Kabupaten Indragiri Hilir.

Dalam laporannya Plt. Kadis Kesehatan menyampaikan tentang ketersediaan, target dan realisasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Indragiri Hilir yang tersebar di masing-masing kecamatan serta berbagai hal penting terkait pelaksanaan vaksinasi dan hambatan yang dihadapi di lapangan.

Sementara Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para peserta rakor yang hadir pada hari ini mengingat pentingnya pelaksanaan vaksinasi di Kab. Inhil.

“Untuk menggesa dan memaksimalkan pelaksanaan vaksinasi di Kab. Inhil, pemerintah daerah berharap berbagai masukan dari berbagai pihak terutama dari Camat dan Kepala Puskesmas di dalam menggesa pelaksanaan vaksinasi di Kab. Inhil,” ucap Bupati.

“Saya memerintahkan kepada seluruh jajaran terutama untuk seluruh Camat dan Kepala Puskesmas untuk sesegera mungkin melakukan pelaksanaan vaksinasi di daerahnya masing-masing,” tegas Bupati.

Pada kesempatan ini Bupati juga memberikan piagam penghargaan dari pemerintah daerah kepada Dandim dan Kapolres serta klinik Kodim dan klinik Polres atas dedikasi dan peran aktifnya didalam upaya penanganan pandemi Covid-19 di Kabupaten Indragiri Hilir.

(Yos)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

DPRD Inhil Gelar Paripurna ke-12, Masa Persidangan II Tahun Sidang 2022

10 Agustus 2022 - 09:02 WIB

Jelang Perhelatan Pacu jalur Event Kebudayaan di Tepian Lobuok Sobae Baserah, Bupati Kuansing Juga Akan Buka Fun Bike Kota Basogha

7 Agustus 2022 - 18:36 WIB

Pacu Jalur Baserah 2022, Datuk Kayo Tongah Mustafa Ramadhan: Lamen La Mananti, Tupien La Maimbau

7 Agustus 2022 - 16:47 WIB

Komitmen PJS Riau Wujudkan Wartawan Profesional dan Berintegritas

7 Agustus 2022 - 13:35 WIB

Bupati Kuansing Melaksanakan Panen Raya di Agro Wisata Jalur Patah Kecamatan Sentajo Raya

6 Agustus 2022 - 18:04 WIB

Bupati Kuansing Buka Event Pacu Jalur Kebudayaan di Kuantan Mudik

6 Agustus 2022 - 13:23 WIB

Trending di Lintas Riau