Opsnal Sapu Jagat Sat Narkoba Polres Pessel, Sikat 3 pelaku Narkoba

Komitmen Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo. S.I.K.MH terus ditunjukan dalam mewujudkan Zero Narkoba di wilayah Hukum Polres Pesisir Selatan. Tiga pelaku narkoba kembali dibekuk Tim Opsnal Sapu Jagat Sat Narkoba Polres Pessel. Selasa (5/10/2021) pukul 19.00 Wib di dua tempat berbeda.

” Penangkapan terhadap 3 (Tiga) orang laki-laki patut diingat sebagai Penyalahgunaan Narkotika Golongan I Jenis Shabu dan Ganja,” tegas Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo. S.I.K.MH melalui Kasat Narkoba Polres Pessel AKP. Hidup Mulia, SH.MH Rabu (6/10/2021).

Diterangkan Hidup Mulia, tiga pelaku D (27) penangkapan tim opsnal Sapu Jagat Sat Narkoba Polres Pessel di Kecamatan Sutera, beserta barang bukti 1 (Satu) Buah Paket Kecil Narkotika Jenis Shabu yang dibungkus plastik klip bening.

Bacaan Lainnya

Usai menangkap pelaku pertama, anggota kembali melakukan pengembangan di lokasi lainya, pukul 21.00 Wib, diamankan ID (Pelajar) Kampung Limau Sundai, Kenagarian IV Koto Hilie, Kecamatan Batang Kapas, Kabupatem Pesisir Selatan, ditangkap di rumahnya dengan 1 (Satu) Buah Paket Kecil Narkotika Jenis Ganja yang dibungkus plastik warna biru.

Dan pelaku ketiga berinisial K (42) Nelayan, domisili Kampung Taluak Ujuang Batu, Kenagarian Taluak Kecamatan Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan menangkap di rumahnya pukul 22.00 Wib melalui penyelidikan Tim Opsnal Sapu Jagat.

Barang Bukti, juga kita dapatkan yaitu 1 (Satu) Buah Paket Kecil Narkotika Jenis Ganja yang dibungkus plastik klip bening dan 1 (Satu) Set Alat Hisap narkoba atau Bong.

” Selanjutnya ke 3 Tersangka beserta barang buktinya di Satnarkoba Polling Guna pengembangan dan proses hukum selanjutnya,” sambung Hidup Mulia.

Harapan kami tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemerintah mari bersama-sama kita memerangi narkoba ini tidak bisa kita narkoba ini sudah masuk ke nagari-nagari, tidak bisa kami saja memberantas penyadaran, edukasi melalui pendidikan dan agama serta adat budaya kita, lakukan pengawasan setiap kita dan berikan informasi kepada kami.

Siapapun yang terlibat Narkoba Kami tidak pandang statusnya karena ini sudah atensi Kapolres Pessel akan kami kejar siapa yang terkait dengan barang haram ini. Tutup Kasat.(*)

Pos terkait