Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Pesisir Selatan · 6 Okt 2021 21:03 WIB ·

Opsnal Sapu Jagat Sat Narkoba Polres Pessel, Sikat 3 pelaku Narkoba


 Opsnal Sapu Jagat Sat Narkoba Polres Pessel, Sikat 3 pelaku Narkoba Perbesar

Komitmen Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo. S.I.K.MH terus ditunjukan dalam mewujudkan Zero Narkoba di wilayah Hukum Polres Pesisir Selatan. Tiga pelaku narkoba kembali dibekuk Tim Opsnal Sapu Jagat Sat Narkoba Polres Pessel. Selasa (5/10/2021) pukul 19.00 Wib di dua tempat berbeda.

” Penangkapan terhadap 3 (Tiga) orang laki-laki patut diingat sebagai Penyalahgunaan Narkotika Golongan I Jenis Shabu dan Ganja,” tegas Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo. S.I.K.MH melalui Kasat Narkoba Polres Pessel AKP. Hidup Mulia, SH.MH Rabu (6/10/2021).

Diterangkan Hidup Mulia, tiga pelaku D (27) penangkapan tim opsnal Sapu Jagat Sat Narkoba Polres Pessel di Kecamatan Sutera, beserta barang bukti 1 (Satu) Buah Paket Kecil Narkotika Jenis Shabu yang dibungkus plastik klip bening.

Usai menangkap pelaku pertama, anggota kembali melakukan pengembangan di lokasi lainya, pukul 21.00 Wib, diamankan ID (Pelajar) Kampung Limau Sundai, Kenagarian IV Koto Hilie, Kecamatan Batang Kapas, Kabupatem Pesisir Selatan, ditangkap di rumahnya dengan 1 (Satu) Buah Paket Kecil Narkotika Jenis Ganja yang dibungkus plastik warna biru.

Dan pelaku ketiga berinisial K (42) Nelayan, domisili Kampung Taluak Ujuang Batu, Kenagarian Taluak Kecamatan Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan menangkap di rumahnya pukul 22.00 Wib melalui penyelidikan Tim Opsnal Sapu Jagat.

Barang Bukti, juga kita dapatkan yaitu 1 (Satu) Buah Paket Kecil Narkotika Jenis Ganja yang dibungkus plastik klip bening dan 1 (Satu) Set Alat Hisap narkoba atau Bong.

” Selanjutnya ke 3 Tersangka beserta barang buktinya di Satnarkoba Polling Guna pengembangan dan proses hukum selanjutnya,” sambung Hidup Mulia.

Harapan kami tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemerintah mari bersama-sama kita memerangi narkoba ini tidak bisa kita narkoba ini sudah masuk ke nagari-nagari, tidak bisa kami saja memberantas penyadaran, edukasi melalui pendidikan dan agama serta adat budaya kita, lakukan pengawasan setiap kita dan berikan informasi kepada kami.

Siapapun yang terlibat Narkoba Kami tidak pandang statusnya karena ini sudah atensi Kapolres Pessel akan kami kejar siapa yang terkait dengan barang haram ini. Tutup Kasat.(*)

Hits: 5

Artikel ini telah dibaca 25 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

IPI Kabupaten Pesisir Selatan Periode 2022-2025 Dikukuhkan

28 September 2022 - 05:48 WIB

“Sapu Jagat” Amankan Dua Pemuda

27 September 2022 - 13:55 WIB

Kapolres Pessel, Minta Anggota Responsif Tindak Lanjuti Laporan Masyarakat

22 September 2022 - 17:30 WIB

Fraksi DPRD Pessel Sampaikan Pandangan Umum tentang Perubahan APBD TA 2022

21 September 2022 - 19:47 WIB

WNA Asal Iran berujung di Ektaradisi. Kedua Pihak Berakhir berdamaian

21 September 2022 - 11:17 WIB

Kapolres Pessel AKBP Novianto Taryono: BBM di Polsek Lengayang untuk Operasional Kendaraan

19 September 2022 - 21:57 WIB

Trending di Pesisir Selatan