Wawako Solok Kunjungi Galeri 88

Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra didampingi Lurah Kampung Jawa Hendrizal, kunjungi Galeri 88 yang beralamat di Jalan Lingkar Utara Km.2 Kampung Jawa, Kota Solok, pada Minggu (26/09) pagi.

Kunjungan singkat itu dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat Kampung Jawa dan sekitarnya yang sedang melaksanakan kegiatan senam pagi di pelataran Galeri 88. Kegiatan senam pagi juga diikuti oleh sekelompok mahasiswa magang dari Institut Kesehatan Prima Nusantara Bukittinggi.

Pada kesempatan itu Wawako Ramadhani menyampaikan pesan kepada warga yang hadir untuk memaksimalkan potensi Galeri 88 dengan melakukan kolaborasi dengan semua pihak dan sektor penunjang lainnya sehingga keberadaan Galeri 88 semakin berkembang untuk memasarkan produk unggulan industri rumah tangga yang ada di Kota Solok.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya dalam arahannya pada masa pandemi Covid-19 dan sesuai dengan imbauan Pemerintah Daerah Kota Solok, Wawako mengajak bagi warga yang belum melaksanakan vaksinasi Covid-19 dengan kerelaan hati agar segera mengikuti vaksinasi yang rutin disediakan oleh pemerintah daerah maupun instansi pemerintah lainnya.

Lebih lanjut, Wawako juga memberikan apresiasinya atas inisiatif masyarakat Kampung Jawa dan sekitarnya yang telah memanfaatkan Galeri 88 sebagai sarana untuk senam bersama yang terjadwal setiap minggu pagi.

Usai senam pagi dan sambutan singkat dari Wawako, kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan dan pemberian masker gratis oleh mahasiswa Institut Kesehatan Prima Nusantara terhadap masyarakat yang hadir pada kegiatan ini.
Kegiatan senam pagi ini juga turut dihadiri oleh Wakil Ketua PKK Kelurahan Kampung Jawa dan Ketua LPMK Kelurahan Kampung Jawa.

(gra)

Pos terkait