Pemkab Dharmasraya Terima Bantuan 100 Tabung Oksigen dan 30 Regulator dari PT. TKA

PT. Tidar Kerinci Agung (TKA) memberikan bantuan berupa 100 unit tabung oksigen dan 30 unit regulator kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dharmasraya.

Bantuan ini diserahkan oleh PT. TKA kepada Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, dalam kesempatan Apel Gabungan di halaman Kantor Bupati Dharmasraya, Rabu (22/09/2021).

Disebutkan, bantuan tersebut akan digunakan untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Dharmasraya. Secara simbolis, bantuan tersebut diberikan oleh Bupati kepada direktur RSUD Dharmasraya.

Bacaan Lainnya

Atas nama Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, Bupati Sutan Riska mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan PT. TKA yang sudah berkontribusi membantu pemerintah daerah di Kabupaten Dharmasraya.

“PT. TKA adalah satu-satunya perusahaan yang membantu kita secara banyak untuk penanganan Covid. Kami mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi hal ini,” tandas bupati. Dikutip TopSumbar dari laman Release Dharmasraya.

Sementara itu, direktur RSUD Sungai Dareh, Chusnul Chotimah, yang menerima bantuan tersebut mengatakan bahwa bantuan berupa 100 tabung oksigen dan 30 regulator tersebut akan digunakan untuk keperluan medis dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Dharmasraya.

(Yanti)

Pos terkait