Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Pesisir Selatan · 15 Sep 2021 13:16 WIB ·

50 Paket Bansos Disalurkan Polres Pessel, Salah Satunya pada Media


 50 Paket Bansos Disalurkan Polres Pessel, Salah Satunya pada Media Perbesar

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, S.IK, MH kembali menyalurkan bantus sosial (Bansos) pada sejumlah warga dan beberapa orang media yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan.

“Sebanyak 50 paket bansos dari Polres Pessel kita salurkan hari ini di beberapa titik di wilayah hukum Polres Pessel,” ujar Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, S.IK, MH, melalui Kasat Binmas Polres Pessel AKP. Gusfriandi, SH.

Penyaluran bansos “Untuk Negeri” Jajaran Polres Pessel dilakukan secara door to door, pintu ke pintu. Agar bansos ini bisa tepat sasaran, dan benar-benar bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19.

AKP. Gusfriandi berharap peran pers/media di dalam masa pandemi Covid-19 ikut berkontribusi melalui pemberitaan, mengajak masyarakat agar selalu tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Ini atensi Kapolres Pessel, agar bansos ini disalurkan tepat sasaran. Maka, penyaluran ini langsung jemput bola,” tegas Kasat Binmas Polres Pessel itu.

Ronal (Wartawan Minang Kabau News),  ucapan terima kasih atas bantuan bansos dari Polres Pessel pada rekan-rekan media di Pessel.

Hal yang sama, Emil (Wartawan Harian Khazanah) mengapresiasi jajaran Polres Pessel telah ikut peduli pada warga yang ada di wilayah hukum Polres Pessel pada masa pandemi Covid-19, dengan penyerahan bansos.

Kiki Julnasri (Wartawan Klikpositif) juga ikut menerima bantuan bansos yang diserahkan Kapolres Pessel AKBP. Sri Wibowo, S.IK, MH, melalui Kasat Binmas Polres Pessel AKP. Gusfriandi, SH.

Selain pada rekan-rekan media, Kasat Binmas Polres Pessel juga menyalurkan bansos pada beberapa orang pemulung.

(R)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kelanjutan Perkara Penembakan di Taluak Ampalu Inderapura, Jaksa Sampaikan Berkas Belum Lengkap

9 Agustus 2022 - 21:43 WIB

Kapolres Pessel AKBP. Novianto Taryono: Kembalikan Siskamling di Masyarakat

9 Agustus 2022 - 20:53 WIB

Semarak HUT RI ke-77, Bupati Turun ke Jalam Bagikan Bendera Merah Putih

9 Agustus 2022 - 20:48 WIB

Wabup Rudi Hariyansyah Angkat Bicara Soal Pendirian BNK di Pesisir Selatan

8 Agustus 2022 - 20:24 WIB

Dukungan Menggalir berasal dari Masyarakat, Pemuda, Politisi. Pendirian BNK di Pessel

8 Agustus 2022 - 12:50 WIB

Polres Pessel Giat Malam, 40 Unit R2 Dikandangkan, 48 Ditilang

7 Agustus 2022 - 12:17 WIB

Trending di Pesisir Selatan