Ny. Genny Hendri Septa Dikukuhkan Sebagai Bunda PAUD Kota Padang

Ny. Genny Hendri Septa, selaku Ketua Tim Pengerak PKK Kota Padang dikukuhkan sebagai Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Padang sisa masa jabatan 2019-2024.

Pengukuhan yang diadakan di Auditorium Gubernuran tersebut dibarengi dengan pengukuhan Bunda Paud kabupaten/kota se-Sumatera Barat, yang dilakukan oleh Bunda PAUD Sumatera Barat, Ny. Harneli Mahyeldi. Senin, (23/08/2021).

“Pengukuhan Bunda Paud Kabupaten/kota se-Sumatera Barat ini menandai tertumpangnya amanah kepada Bunda Paud dalam mewujudkan Paud berkualitas di Indonesia dan Sumatera Barat. Kita sama-sama berharap hal ini dapat menjadi motor penggerak bagi Bunda Paud dalam menyusun berbagai program nantinya sehingga dapat mewujudkan Paud yang berkualitas,” ungkap Ny. Harneli Mahyeldi saat memberikan sambutan.

Bacaan Lainnya

Dilansir Topsumbar.co.id dari Laman Humas Kota Padang, Ny. Genny Hendri Septa mengucapkan terima kasih atas amanah yang telah diberikan sebagai Bunda PAUD Kota Padang.

“Ke depan kami akan membuat program-program untuk memajukan pendidikan anak usia dini di Kota Padang. Dimana ini menjadi bagian upaya kami untuk mendukung salah satu visi Kota Padang, yakni menjadikan Kota Padang yang madani berbasiskan pendidikan,” tuturnya.

Pada kesempatan itu juga dilakukan pengukuhan Bunda PAUD Sumatera Barat Ny. Harneli Mahyeldi oleh Gubernur Sumatera Barat H.Mahyeldi Ansharullah. Pengukuhan ini turut dihadiri langsung oleh beberapa bupati/walikota se-Sumatera Barat. Diantaranya, Wali Kota Sawahlunto Deri Asta dan Wali Kota Bukittinggi Erman Safar.

(Ha)

Pos terkait