Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Dharmasraya · 3 Agu 2021 08:58 WIB ·

Kasus Positif Terus Meningkat, Bupati Sutan Riska Minta Tunda Pesta Pernikahan Selama PPKM 


 Kasus Positif Terus Meningkat, Bupati Sutan Riska Minta Tunda Pesta Pernikahan Selama PPKM  Perbesar

Guna menekan angka kasus positif Covid-19 di Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat yang terus menunjukkan penambahan, Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengajak semua pihak mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di daerah tersebut.

Hal itu dikatakan Bupati Sutan Riska saat menggelar Rapat Koordinasi Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Dharmasraya di Auditorium Kantor Bupati, Senin (02/08/2021).

Dikatakan Bupati, sampai saat ini masih banyak dijumpai masyarakat yang sama sekali tidak mengindahkan aturan terkait PPKM yang diterapkan.

“Seperti salah satunya pesta pernikahan. Sudah dilarang, masih juga ada yang menggelar pesta. Kasus positif di daerah kita saat ini terus meningkat. Ini tidak main-main. Kalau masyarakat tidak juga patuh, ini bahaya,” tukas Bupati.

Maka dari itu, Bupati meminta kerjasama semua pihak, seluruh elemen masyarakat, untuk bersama mendukung penerapan PPKM di Kabupaten Dharmasraya.

“Ini tanggung jawab kita bersama. Untuk itu kita harus satu arah, satu komitmen, dalam penanganan Covid-19 ini,” tandas Bupati Sutan Riska. (Yanti)

Hits: 0

Artikel ini telah dibaca 26 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Hadiri Acara Pembukaan Masa Penerimaan Anggota Baru PMII Ke-II Universitas Dharmas Indonesia

25 September 2022 - 21:51 WIB

Hendak Mengisi BBM di SPBU Seorang Wanita Berbonceng Dua Anak Kecil Tertabrak Kenderaan Truck Box Di Sungai Rumbai

25 September 2022 - 17:41 WIB

Nekad Ambil Jalur Lawan Dump Truck Tronton Hino Tabrak Pesepeda Motor Di Gunung Medan

25 September 2022 - 17:34 WIB

Dua Nama Maju di Pilwana Sungai Kambut, Asrial Amri Siap Menangkan Suara Terbanyak

24 September 2022 - 09:46 WIB

Wujud Kepedulian Polri, Polres Dharmasraya Giat Bagikan Paket Sembako Bagi Masyarakat Ekonomi Rendah

23 September 2022 - 15:48 WIB

Menanggapi Masalah Tenaga Non ASN, Apkasi Dan Kemenpan-RB Kembali Urun Rembuk

21 September 2022 - 09:49 WIB

Trending di Dharmasraya