Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Padang · 6 Jul 2021 18:33 WIB ·

Perumda Air Minum Kota Padang Bersama Kejari Perpanjang Perjanjian Kerjasama Bidang Datun


 Perumda Air Minum Kota Padang Bersama Kejari Perpanjang Perjanjian Kerjasama Bidang Datun Perbesar

Perumda Air Minum Kota Padang melakukan Penandatanganan Perpanjangan Perjanjian Kerjasama Bidang Datun dengan Kejaksaan Negeri Kota Padang. Penandatanganan tersebut dilakukan di Kantor Pusat Perumda AM Kota Padang, Selasa (6/07/2021).

Dalam sambutannya Kajari Kota Padang H. Ranu Subroto, SH, M. HUM, didampingi Kasi Datun Bapak Syafri Hadi menjelaskan, perjanjian kerjasama ini merupakan perpanjangan atas perjanjian sebelumnya.

Kajari juga mengucapkan terima kasih kepada Perumda AM Kota Padang telah mempercayakan kepada Kejaksaan Negeri Kota Padang untuk menangani kasus-kasus tunggakan yang ada.

Selain itu, Kajari juga mengatakan siap membantu jika terjadi permasalahan terkait Aset yang dimiliki oleh Perumda AM Kota Padang. Kajari juga berjanji siap menyelesaikan setiap kasus dengan penyelesaian yang terbaik.

Dikesempatan yang sama, Direktur Utama Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal, S.Sos, MM, didampingi Direktur Umum, Afrizal Kuning, ST, MM mengucapkan terima kasih kepada Kajari dan seluruh staf yang telah membantu dan mendampingi menyelesaikan kasus-kasus yang terjadi di lingkungan Perumda AM Kota Padang.

Dirut berharap, dengan kerjasama ini dapat semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan semoga Kejaksaan Negeri Kota Padang dapat selalu memberikan pendampingan hukum termasuk pertimbangan hukum dalam bidang perdata dan tata usaha negara dilingkungan Perumda Air Minum Kota Padang. (Ha)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Tinjau Pasar Raya Padang, Menteri Zulhas dan Buya Mahyeldi Bagi-bagi Sembako

8 Agustus 2022 - 21:01 WIB

47 Orang Pelajar Keluyuran saat Pelajaran Sekolah, Satpol PP Ambil Sikap

3 Agustus 2022 - 17:07 WIB

Ikatan Uda-Uni Sumatera Barat Adakan Semarak Muharram ke Rumah Tahfidz Nazhifa

2 Agustus 2022 - 15:39 WIB

Enam Calon Anggota Bawaslu Sumbar yang Lolos Tes Kesehatan dan Wawancara

2 Agustus 2022 - 08:27 WIB

Sertijab Kadis Kominfo: Selamat Datang Al Amin, Terimakasih Rudy Rinaldy

1 Agustus 2022 - 17:21 WIB

Padang Punya Youth Center, Anak Muda Jangan Latah “Fashion Week”

30 Juli 2022 - 21:45 WIB

Trending di Padang