Personil Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw Bantu Potong Rumput Menggunakan Mesin

Untuk kebersihan halaman aula desa dan juga fasilitas umum yang ada di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, personil TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 1202/Singkawang, Kopda Bernadus membantu warga melakukan pemotongan rumput dengan menggunakan mesin.

Pemotongan rumput ini dilakukan di beberapa titik fasilitas umum yang terlalu banyak rumput maupun tanaman semak belukar, agar Desa Sentangau Jaya terlihat bersih dan rapi.

Banyak yang harus dibersihkan difasilitas umum di desa ini, karena kondisinya selama ini tampak jarang dibersihkan maka kita harus peduli dan membawa masyarakat bersama sama kita mengerjakan pembersihan ini, kata Kopda Bernadus.

Dengan pemotongan rumput dan semak belukar diharapkan menjadikan suasana halaman aula kantor desa sentangau jaya tampak bersih dan rapi, sehingga enak di pandang oleh masyarakatnya.

“Selain itu juga agar membuat para TNI yang bertugas di wilayah desa ini akan terasa nyaman dan juga merasa betah hingga usai pelaksanaan program Satgas TMMD ke-110 Kodim 1202/Skw di Desa Sentangau Jaya ini,” tutupnya Kopda Bernadus. (Pendim1202/Skw)

Pos terkait