Personil Satgas Pra TMMD ke-111 Kodim 0306/50 Kota Bantu Mobilisasi Kendaraan Masyarakat

Kondisi jalan yang belum dibangun dan masih berupa jalan setapak menyulitkan warga untuk melintasi dengan kendaraan roda dua maupun roda empat, jalan dengan kondisi tersebut berada di Jorong Talang Nagari Talang Maur Kecamatan Mungka Kabupaten Lima Puluh Kota Provinsi Sumatera Barat.

Personel Pra TMMD ke-111 Satgas Kodim 0306/50 Kota Sertu Parjana bersama personel lainnya berusaha membantu mobilisasi kendaraan warga yang mau melintas dengan harapan tidak terjadi sesuatu hal yang akan merugikan bagi warga yang melintasi jalan.

“Disamping tugas kita sehari-hari yang tergabung sebagai Personel Satgas Pra TMMD ke-111 Kodim 0306/50 Kota dalam proses pembuatan jalan yang menghubungkan Nagari Talang Maur dengan Nagari Maek, kita juga turut membantu mobilisasi kendaraan warga yang melintas, ” ucap Sertu Parjana, Sabtu (22/05/2021).

Bacaan Lainnya

Ditambahkan Sertu Parjana, sesuai arahan dan petunjuk dari Komandan Kodim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe S.AP, MH, yang mana kehadiran TNI diharapkan mendapat tempat tersendiri di hati masyarakat.

Dan di dalam tugas yang di emban pun Personel Kodim 0306/50 Kota, tidak terkeculi Personel Satgas Pra TMMD agar dapat mengimplementasikan butir-butir yang terkandung di dalam Santi Aji, yang mana salah satunya berbunyi “senantiasa membantu kesulitan rakyat sekelilingnya, ” pungkas Sertu Parjana.

(Pendim)

Pos terkait