Pasca Libur Idul Fitri 1442 H, Seluruh Pegawai Perumda AM Padang Bakal Divaksin

Pasca libur Idul Fitri 1442 H Perumda Air Minum Kota Padang menggelar apel perdana yang dilaksanakan di halaman depan kantor Perumda Air Minum Kota Padang pukul 07.30 WIB, Senin (17/05/2021). Apel pagi tersebut merupakan hari pertama bagi seluruh pegawai Perumda Air Minum Kota Padang untuk mulai bekerja lagi setelah libur dan cuti bersama Idul Fitri 1442 H.

Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal langsung menjadi pembina dalam apel tersebut. Pada kesempatan itu, Hendra Pebrizal menyampaikan beberapa poin penting di awal masuk kerja.

Dirut meminta kepada bagian SDM untuk memastikan bahwa tidak ada lagi pegawai yang tidak hadir pada hari pertama masuk kerja, kecuali yang bertugas khusus atau dalam sistem shift.

Bacaan Lainnya

“Bagi pegawai yang berlebaran di kampung halaman, agar memastikan bahwa kondisi tubuh dalam keadaan fit ketika masuk kerja, dan jika mengalami gejala seperti demam dan lainnya, agar segera melakukan pemeriksaan,” kata Hendra Pebrizal mengimbau. Hal ini penting dilakukan mengingat keadaan Kota Padang masih dalam status zona orange.

Terkait rencana vaksinasi bagi seluruh pegawai Perumda Air Minum Kota Padang yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini, Dirut meminta pada bagian SDM agar memastikan jumlah pegawai yang akan divaksin, serta berkoordinasi dengan bagian terkait untuk kelancaran acara tersebut.

Ke depan, Dirut berharap pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dan pelanggan semakin meningkat. Hal tersebut merupakan salah satu komitmen Perumda Air Minum Kota Padang dalam melaksanakan Good Governence.

Apel pagi ditutup dengan silaturahmi kepada seluruh pegawai sebagai simbol saling memaafkan di hari yang fitri. Tak seperti biasanya, kali ini rombongan Direksi yang berkeliling langsung menuju barisan pegawai diikuti oleh seluruh pejabat struktural dilingkungan Perumda Air Minum Kota Padang.

“Semoga dalam suasana yang fitri ini, menjadikan diri kita semakin peduli terhadap lingkungan, pelanggan dan masyarakat, dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua,” ungkap Hendra Pebrizal usai apel. (Ha)

Pos terkait