Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Nasional · 20 Mei 2021 19:56 WIB ·

Nahala Goldy dan Topsumbar Siap Jalin Kerjasama Pemasaran


 Nahala Goldy dan Topsumbar Siap Jalin Kerjasama Pemasaran Perbesar

Pertemuan perdana managemen produsen Madu Gamat Nahala Goldy dengan managemen media online Topsumbar di sebuah kafe di Padang berjalan cukup hangat. Pertemuan itu digelar dalam rangka penjajakan kerjasama pemasaran produk Madu Gamat Nahala Goldy dan tiga jenis produk lain nya oleh Topsumbar untuk wilayah Sumatera Barat.

Pertemuan yang diadakan di Kupi Batigo Kafe, Kamis (20/05/2021) dihadiri langsung Top managemen produsen Nahala Goldy yang diwakili Direktur Marketing dan Sales, Abdul Hanif. Sedangkan dari managemen Topsumbar dihadiri langsung oleh Siti Rahmadani Hanifah selaku Direktur.

Turut pula hadir distributor Nahala Goldy untuk Sumbar, Andi Surya dan distributor Nahala Goldy untuk Wilayah Sumatera Utara, Awaludin Hasibuan.

Pertemuan yang berlangsung hampir empat jam dengan moderator Alfian YN dari dewan redaksi Topsumbar, kedua belah pihak mempresentasikan hal penting sesuai perannya masing-masing.

Abdul Hanif mempresentasikan seputar produc knowledge Nahala Goldy, jenis-jenis produk, harga produk, cara pemasaran, dan teknis kerjasama. Ia berharap, selain bisa melakukan promosi, Topsumbar juga bisa menjadi kepala distributor penjualan di Sumatera Barat.

Sedangkan Siti Rahmadani Hanifah yang akrab disapa Hanny mempresentasikan strategi Topsumbar di dalam pemasaran produk, teknis pemasaran, kesiapan publikasi media, kesiapan tim IT dan SDM.

“Strategi pemasaran dan program action yang akan kita lakukan sudah disampaikan di depan Manager Marketing, kita harap ke depan kerjasama ini berjalan lancar. Selain itu kita juga membuka peluang bagi Biro daerah kabupaten kota di Sumbar untuk menjadi sub distributor di wilayah masing-masing memasarkan produk,” ungkap Hanny disela acara.

Pertemuan perdana yang berlangsung santai tapi serius itu ditutup dengan foto dan makan bersama.

(AL)

Hits: 0

Artikel ini telah dibaca 49 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Cuaca Sumbar 25-27 September, Ini Prakiraan BMKG Stasiun Minangkabau

25 September 2022 - 14:12 WIB

HUT Lantas Ke-67, Kapolda Sumbar: Jajaran Lalu Lintas adalah Miniatur Tugas Pokok Polri

23 September 2022 - 08:35 WIB

HUT Lantas ke-67, Kapolri Resmikan Program Prioritas ETLE Nasional di 34 Polda

22 September 2022 - 17:47 WIB

Bupati Kuansing Suhardiman Terima langsung Penghargaan WTP dari Menteri Keuangan RI Sri Mulyani

22 September 2022 - 15:42 WIB

Pembagian BLT Ricuh, Lisda Hendrajoni: Pemerintah Harus Carikan Solusi, Jangan jadikan tontonan

22 September 2022 - 15:11 WIB

Gubernur Sumbar Terima Penghargaan Atas Capaian Opini WTP Minimal 10 Kali Berturut-turut dari Sri Mulyani

22 September 2022 - 10:12 WIB

Trending di Nasional